"Rahasia untuk mewujudkan keberhasilan adalah dengan menjadikan setiap langkah kita sebagai kebiasaan."
***
Sungguh takjub melihat sosok perempuan memakai jilbab panjang, tutur bahasanya baik dan sopan saat di mushola tadi.
Kenapa saat Anna melihat rasa penasaran pun timbul?Tak terasa Anna telah berada di depan kelas, karena antara pikiran dan tubuhnya tidak singkro , sehingga ia berjalan pun tak tau bahwa telah sampai.
"An nanti akan ada pemilihan anak kelas satu untuk ikut motivasi remaja yang akan di adakan di sekolah islam, ikut yuk ?" . Nia sambil merangkul temannya .
Nia dia adalah teman se bangku bahkan bisa dibilang sekarang mereka bersahabat, Nia adalah perempuan yang super aktif dan bisa dibilang paling gencar mencari informasi mengenai laki-laki. Memiliki paras bak model iklan obat pelangsing, karena tubuh yang ideal, hidung mancung, bulu mata lentik.
"Kapan memang pendaftaran terakhir Ni ?". Ungkap Anna dengan semangat karena ia berfikir barang kali bisa bertemu dengan perempuan di mushola tadi.
" Nanti sore, setelah asar kita kumpul di mushola katanya sih gitu."
Belum sempat berbicara lebih lanjut guru Kimia pun masuk dan bersiap-siap dengan buku yang tebal untuk bahan penunjang proses belajar dan mengajar.
***
Tak terasa matahari yang tadinya sangat bersemangat menampakkan cahayanya mulai malu-malu menampakkan wujudnya pada manusia yang memiliki dosa bak tumpukan pasir di Gurun Sahara."Assalamualaikum adek-adek kenalin nama kakak , Nurhasanah . langsung aja ya , di sekolah islam akan diadakan motivasi untuk kalangan remaja hijrah . Dari rohis kakak perwakilan ingin mencari siapa yang mau ikut, dan ini gratis. Sambil menunjukkan surat undangan tersebut pada kami yang lumayan banyak di dalam mushola
, tidak terkecuali Anna." Ooh nama kakak yang aku cari namanya Nurhasanah ya !."sambil mencoret-coret buku agar terlihat memahami apa yang sedang dibicarakan.
Tak terbesit dalam hati untuk ikut hal yang tak penting menurut Anna, tapi apalah daya tangan mengacung sangat tinggi ke udara.
Hingga akhirnya di pilihlah Anna untuk ikut menjadi perwakilan dari sekolahnya.Gantung ni ceritanya lagi mau fokus Ukk dulu . doakan ya . di samping kiri ada gambar bintang, coba dong tekan tes masih fungsikan dia.
Syukron
YOU ARE READING
Mutiara dibalik hujan
Novela Juvenilanna adalah seorang anak remaja yang baru mencicipi indahnya masa abu-abu . banyak perjuangan yang ia harus hadapi mulai dari ketidak senangan teman-temannya tentang perubahan dirinya . bahkan harus menahan pahitnya perkataan orang tua tentang hijra...