lud! (2)

3.7K 159 4
                                    

Kalo cerita ini sama dengan cerita lainnya, maafkan yinyin yaaaa~~ soalnya otak yinyin susah ngalir😢.

Maafkan karena terjadi typo yang ada, karena kesalahan teknis😊 #yinalay
Iya iya yin tau Ini ceritanya gaje😊jadi maaf yaa~~

Mereka berduapun langsung menghampiri meja hoshi dan disana seungkwan kaget melihat ada vernon disana yang melambaikan tengannya ke arah seungkwan dan di balas senyuman oleh seungkwan.

-------------------verkwanmoment--------------------

Merekapun berbincang-bincang selama istirahat.

Kring!kring!
Bel tanda selesai istirahatpun berbunyi. Semua orang langsung berlari ke kelas mereka masing-masing takut dimarahi dosen mereka. Berbeda dengan seorang namja blesteran yang berjalan santai, bahkan tujuannya bukan ke kelas melainkan ke toilet. Ia ketoilet untuk membolos karena guru yang mengajar sekrang adalah pak siwon, guru tergalak di sepanjang generasi#plakk.bagi teman sekelas namja tersebut bilang daja vernon , sudah terbiasa dengan kelakuan vernon yang sering bolos.

Seungkwan poof on!
Aku minta izin kepada pak siwon untuk pergi ke toilet. Tujuan ku ke toilet bukan untuk buang air melainkan untuk memakai liptint ku yang rasa cery yang kusuka(¿). Tapi saat aku memakai liptint aku merasa ada yang melihatku dari kejauhan. Karena risih di liatin, akupun membalik badanku  dan tidak melihat siapa-siapa disana dan langsung membalik badanku kearah kaca untuk melanjutkan memakai liptintku. Setelah selesai aku langsung keluar dari toilet. Tapi sebelum aku melangkah keluar toilet, tiba-tiba aku ditarik seseorang yang membengkap mulutku ke salah satu bilik toilet dan orang itu langsung menutup pintunya dengan keras, dan saat orang itu berbalik aku sangat terqejoed karena orang itu adalah vernon orang yang dianggapku sebagai TEMAN pertamanku mengunciku dalam toilet berdua. "a-apa yang ingin kau l-lakukan?" gugupku saat vernon menatapku dengan tatapan yang sulit diartikan.

Seungkwan poof off!

Author/yin poof!

Vernon gemas dengan tingkah seungkwan yang ketakutan, "jangan takut sayang!" ucap vernon dengan suara rendahnya yang membuat seungkwan makin ketakutan. "BUKA PINTUNYA SEKA-mpphhhh" ucapan seungkwan terpotong karena mulut vernon langsung membekap mulutnya dengan ganas, lama kelamaan seungkwan langsung memberontak karena kekurangan oksigen. Vernonpun langsung mengakhiri ciuman panas itu dan langsung menatap seungkwan dengan tatapan lapar. Bagaimana tidak? 3 kancing seragam seungkwan sudah terbuka dengan indahnya karena ulah vernon yang terhqiqi. Dengan cepat vernon langsung membuka seragam seungkwan dengan tidak elitnya. Vernon terpesona dengan tubuh seungkwan yang sangat indah dan mulus seperti yeoja, dan apa itu? Mengapa ada seorang namja yang memiliki dada yang montoq? Heol!! Rugi sekali bila tubuh ini tidak dicicipi, batin vernon. Selesai melihat tubuh seungwan, voronon langsung membuat tanda kepemilikannya di leher seungkwan. Tangan vernon tidak tinggal diam, tangan satunya mengelus punggung seungkwan dan tangan satunya lagi digunakan untuk mengelus junior seungkwan dari luar.

"mpphhhh!!" seungkwan mendesah karena merasakan juniornya yang menegang dipijat dengan tidak santainya oleh tangan vernon.

Dan saat ingin membuka celana seungkwan.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tiba-tiba....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mingyu songsaenim(?) datang dan mandengarkan suara desahan dari satu bilik kamar mandipun langsung bertanya "siapa disana?"

Vernon langsung kaget dan tidak jadi membuka celana seungkwan, dan langsung menyuruh seungkwan merapikan dirinya lalu keluar, sedangkan vernon masih memiliki pekerjaan dengan adik kecilnya yang sejak tadi terbangun sambil merutuki guru deqilnya itu yang datang diwaktu yang tidak tepat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC!!

Berbacot riaaa!!

Maaf yaa~~ pendek, apalagi ceritanya gak jelas, tambah lagi typo yang bertebaran😢
Serba salah aing😢

Jangan lupa vote dan comment yaa~~

Oneshoot [Verkwan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang