yeoseot!

1.9K 89 7
                                    

hallo semuanya.... namaku Boo Seungkwan. aku lahir di Jeju. aku memiliki sahabat namanya seokmin, jihoon, hoshi, wonwoo, mingyu dan jisoo. aku memiliki kakak bernama jeonghan. jeonghan sudah memiliki kekasih bernama scoups atau seungcheol atau sekop. aku dan sekop hyung sangatlah akrab.

hingga akhirnya jeonghan hyung dan sekop hyung menikah dan aku yang diharuskan tinggal sendirian, ya walau kebutuhan hidupku masih di tangani oleh jeonghan hyung.

aku sekarang tinggal di Pledis Hotel. biaya hotel tentu saja aku sendiri yang bayar. aku tidak ingin merepotkan hyung kesayanganku.

aku sekarang berada di salah satu kamar bernomor 88. tidak kusangka ternyata kamar pilihanku luas sekali.

karena sudah malam aku lebih memilih untuk buru-buru membersihkan barangku.

akhirnya aku selesai beberes kamar.

aku sekarang lebih memilih tidur karena merasa sangat lelah.
baru ingin menutup mata, tiba-tiba saja aku mendengar suara yang sangat ribut dari sebelah.

akupun tidak mempedulikannya dan lanjut tidur. tapi suara itu tidak kunjung berhenti.

karena merasa kesal akupun bemaksud ingin menegur orang itu.

Tok... tok... tok
dan pintu itupun terbuka.

"permisi, apakah anda bisa mengecilkan suara musik itu?"ucap ku dengan sopan.

"wahh....cantik sekali"ucap orang tersebut..

"maaf?" tanyaku takut salah mendengar apa yang dikatakan orang ini.

"a-aniya,mianhee~"ucap orang itu sambil membungkuk.

"aku akan mematikannya"lanjut orang itu.
"kamsahamnida"ucapku sambil tersenyum.

baru saja ingin kembali ke kamar, tiba-tiba orang ini menahan tanganku. "namaku vernon, dan siapa namamu?" ucap orang itu yang ternyata namanya... tunggu siapa tadi namanya benon? semon? penon?? aishh susah sekali nama makhluk ini.

"penon?" tanyaku agak malu.
"kau bisa memanggilku hansol saja"ucap orang itu.

"aahhh~~namaku seungkwan, Boo seungkwan"ucapku.

"boo??nama yang sangat imut"ucap makhluk ini"

"trimakasih"ucapku dengan senyum.

"baiklah hansol-shi aku akan kembali ke kamarku. selamat malam"ucapku dan langsung masuk ke kamar.

seungkwan poof end!

akhirnya seungkwan memasuki kamarnya.
"woahh dia sangat imut... dan seksi"ucap vernon setelah seungkwan menutup pintunya.

di pagi hari yang sangat indah di kota Seoul, ternyata masih ada seorang pria yang masih tertidur pulas karena kelelahan.

kringg... kringg.... kring
alarm pun berbunyi membanguni pria yang sedang tidur itu.

pria itu atau yang dipanggil seungkwan bangun dan kaget saat melihat ke arah jam.

"astaga aku telat sekolah! "ucap seungkwan dan langsung bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi dengan buru2"

sekarang seungkwan sedang di koridor sekolah. iya... tadi seungkwan tidak telat. yaakkk! Boo seungkwan"teriak ketua kelas seungkwan yang bernama Na Jaemin.
"hey kebo! cepatlah masuk guru akan segera masuk! "teriak si makhluk astral yang dengan seenak jidatnya mengatai seungkwan kebo.

saat tepat di depan jaemin, seungkwan langsung memukul kepalanya dengan keras.

dan langsung pergi ke tempat duduknya dan tidak mempedulikan jaemin yang dari tadi meneriaki namanya.

Oneshoot [Verkwan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang