"hi semuanya namaku Boo Seungkwan.
aku berasal dari Jeju. aku adalah anak baru disini jadi mohon bantuan kalian"perkenalan seorang pria manis di depan kelas dengan sopan.hingga ada sebuah suara berasal dari murid yang berkulit tan yang berkata "bagaimana bisa seorang laki-laki bisa semanis itu?" ucapnya yang membuat pipi seungkwan merona. dan hal tersebut membuat seisi kelas berteriak gemas karena muka seungkwan yang memerah itu.
"apa kau sudah punya pacar?" celetuk seorang laki2 laki yang sangat mirip dengan seekor kuda (menurut seungkwan) dan entah semerah apa pipi seungkwan sekarang ini.
"sudah2 diam. kalian bisa berkenalan lagi dengannya saat selesai pelajaran"ucap pak haechul.
saat baru saja pak haechul ingin menyuruhnya duduk di tempat kosong, tiba2 saja pintu terbuka dengan keras menampakan sosok laki-laki yang bergaya sangat... menyeramkan? itu menurut seungkwan tentunya.
seungkwan sangat lemah dengan orang yang bergaya seperti preman. dia memiliki trauma di masa lalunya.
Flashback!
tampak seorang laki-laki imut yang berjalan di tengah jalan yang sangat sepi dan gelap.
dia baru saja pulang dari rumah temannya untuk kerja kelompok.dan saat di tengah gang yang mengarah ke rumahnya, tiba2 tubuhnya di tarik dan dibawa ke rumah kosong.
dan disana dia disiksa oleh orang yang menculiknya. orang tersebut ternyata adalah musuh dari perusahaan ayahnya. ayahnya seungkwan adalah seorang pengusaha garam. dan ada orang yang ingin menghancurkan perusahaannya dengan pertama2 menculik anak tunggalnya yaitu seungkwan. dan menculiknya secara tragis
hingga pada 2 minggu lamanya polisi menemukannya sekarat di atas lantai dan membawanya ke rumah sakit.Flashback off!
seungkwan memilih langsung duduk ke tempat yang pak haechul tunjukkan dengan rasa ketakutan dan memilih mengacuhkan orang itu.
selama pelajaran seungkwan merasa ada yang memperhatikannya. saat seungkwan menengok ke belakang ternyata laki2 yang mendobrak pintu itu sedang melihatnya dengan tatapan yang tajam.
karena takut, seungkwan memilih untuk pergi meminta ijin ke toilet.
"ada apa dengan si manis itu?" tanya seseorang yang berkulit tan yang bernama kim mingyu pada dirinya sendiri.(kim mingyu adalah lelaki kerdus yang sebenarnya sudah memiliki kekasih bernama jeon wonwoo)
'kenapa dia? 'batin satu murid yang lainnya (yang menurut seungkwan mirip dengan seekor kuda) yang bernama lee seokmin dan sudah memiliki kekasih yang lebih tua darinya bernama Hong Jisoo.
Sekarang seungkwan sedang melihat wajah pucatnya di depan cermin. 'mungkin ini efek traumanya'pikirnya.
hingga ketenangannya terganggu dengan sebuah tangan yang melingkar di pingganya. memeluknya dengan sangat sangat erat sehingga seungkwan dapat merasakan seperti ada benda keras yang menusuk belahan pantatnya.
dan saat seungkwan menengok, ternyata itu adalah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC!
Hayoooo itu apa???? junior atau apaaa hayoooo 😏😏😏udah dulu yaaaa, sampe sini dulu aja.
kelanjutannya diusahain secepatnya dehh😊jadi.... jangan lupa baca kelanjutannya yaa~~~
annyeong~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot [Verkwan]
Novela Juvenilg mau banyak bacot udah baca aaaeeee verkwan oneshoot Rate M! WARN!! b x b !! Garing tempe kriuk kres...kres...!! Banyak chap tapi pendek isinya