Hallo! Ini makin pendek kayaknya, maaf ya kalo garing.
-------------------verkwanmoment----------------------
Dinginnya kota seoul, dapat membuat semua orang takut keluar dari rumah masing-masing. Termasuk seorang namja manis yang sedang tertidur pulas di ranjang kesayangannya. Dia adalah Boo Seungkwan, namja manis plus chuby yang sangat tidak suka dengan cuaca dingin. Bahkan tidak ada tanda apapun bila seungkwan akan bangun dari tidurnya. Tapi ada satu orang yang dapat membhat seungkwan bangun, yaituu.....
Make me feel so high~~
michigesseo nal meomchul sun eopseo~~
You make me feel so high~~
I’m so crazy neoga nareul bon sungan~~
mak kkeullyeo deo nal danggyeojwo baby~~
I’m feelin’ so energetic~~
oneul bam duri out of control yeah~~
I’m feelin’ so energetic~~Tiba-tiba dering ponsel seungkwan berbunyi pertanda ada seseorang yang menelfon.
Karena seungkwan terganggu dengan suara itu, iapun menguatkan seluruh jiwa dan raganya untuk melihat siapa yang menelfonnya pagi-pagi sekali.
"soonyoungie?" iya yang menelfonnya pagi-pagi adalah soonyoung atau dipanggil hoshi yang notabenya sahabat seungkwan dan pacar dari hyungnya lee jihoon.
Flashback!
Hoshi adalah sahabat seungkwan dari kecil, orangtua seungkwan dan hoshi sangatlah dekat bahkan mereka membuat hoshi dan seungkwan satu sekolah dari play groub sampai SMA. Kata orangtua mereka berdua sihh agar mereka saling menjaga.
Dan sebenarnya hoshi menyukai seungkwan menyayangi seungkwan sejak SMP, hanya seungkwan saja yang suda nyaman bersahabatan dengannya, membuat hoshi tidak ingin menembak seungkwan, takut seungkwan akan menjauh.
Saat itu seungkwan bercerita kepada hoshi,bahwa dia ditembak oleh hansol teman kuliah mereka. Dan tiba-tiba seungkwan bercerita bila dia telah putus dengan hansol, karena hansol ternyata adalah manusia mesum didunia.
Bahkan seungkwan hampir dicabuli karena saat mareka kebioskop seungkwan hanya memakai celana di atas lutut dan kaos putih yang kebesaran dan ditutupi dengan mantel panjangya. Dan saat sedang menonton dengan tenangnya, tiba-tiba vernon menarik seungkwan ke toilet dan langsung membanting tubuh seungkwan ke salah satu bilik toilet dan langsung menguncinya, lalu vernon langsung mencium bibir seungwan dengan ganas.
Lalu ciuman vernonpun langsung turun ke leher, dan disanalah seungkwan dapat melawan vernon dengan menendang masa depannya #aww. Dan langsung pergi.
Flashback off!
"yeoboseo?" "yaakk! Boo seungkwan! Apa kau mau terus2 an menjadi kerbau?!" "yaakk! Pabbo tidak usah keras keras" "cepatlah ke kampus, pak siwon sebentar lagi datang" "iya iya"
Tut tut~~
Akhirnya sambunganpun terputus. Seungkwanpun langsung berlari ke arah toilet dengan tergesa2 dan langsung mandi secepat mungkin takut terlambat.
Seungkwanpun langsung berlari ke arah halte bus. Ini pertama kalinya seungkwan naik bus, karena ia lebih sering diantar oleh sonyoung naik motor.
Saat di bus tiba2......
Seungkwan poof!
tiba2 aku merasakan ada tangan yang meremas pantatku. Saat aku ingin membalik tubuhku tiba2 orang itu menahan tubuhku untuk tidak berbalik. Akhirnya akupun tidak mempedulikannya.
Bukannya berhenti dia malah semakin keras, dan membuatku mau tak mau berteriak.
Sekarang aku dipandangi oleh semua orang, akupun langsung menunduk tanda minta maaf.
Dan akhirnya bispun berhenti. Akupun langsung turun. Saat ingin melangkah ke pagar sekolah, tiba2.........
TBC!!
Hehe.. Maaf ya ngegantung. 😁😁
Maunya naenanya gimana ya?😂😂😂
Pusing nih mikirin naena mulu😂😂😂Nexttt yaaa!
Jangan lupa vote and comment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot [Verkwan]
Teen Fictiong mau banyak bacot udah baca aaaeeee verkwan oneshoot Rate M! WARN!! b x b !! Garing tempe kriuk kres...kres...!! Banyak chap tapi pendek isinya