Happy reading~~~
Kim kangin dan kim leeteuk berlarian di sepanjang koridor rumah sakit menuju ruang UGD dimana anak mereka tengah menjalani operasi.
" kyuhyun !"
Kyuhyun yang tengah duduk sambil menelungkupkan wajahnya pada kedua lututnya segera menoleh ke sumber suara, ia bangkit berdiri saat paman dan bibinya menghampirinya dengan raut panik.
" ahjusshi, ahjumma..." Seru kyuhyun dengan pelan.
Kangin berdiri di depan kyuhyun dengan raut wajah yang mengeras, membuat kyuhyun menebak kalau sesuatu yang mengerikan akan segera terjadi begitu masalah sebenarnya yang coba ia dan jaejoong tutupi terkuak.
" bagaimana dengan keadaan jaejoong, kyu..?" Tanya leeteuk dengan sangat panik, tangannya sampai gemetaran saat mendengar kabar kalau putra semata wayangnya kecelakaan karena menabrak pembatas jalan beberapa saat lalu.
Kyuhyun menatap paman dan bibinya secara bergantian sebelum menjawabnya. " kondisi jae hyung baik-baik saja, jae hyung hanya mengalami kecelakaan ringan, dokter harus menjahit beberapa luka sobek di lengannya, itu saja." Jelas kyuhyun menceritakan kondisi jaejoong saat ini pada paman dan bibinya yang tampak sangat panik.
" syukurlah..." Gumam leeteuk dengan penuh kelegaan, ia khawatir putranya mengalami cedera parah karena kecelakaan.
Kyuhyun memandang kangin takut-takut, ia khawatir pamannya yang terlampau tegas itu mengetahui sesuatu tentang hubungan jaejoong dengan yunho.
" dimana yunho ?" Tanya kangin dengan datar.
Kyuhyun tergagap, ia bingung harus menjawab apa.
Leeteuk mengguncang lengan keponakannya. " benar, dimana yunho saat jaejoong seperti ini ?" Tuntut leeteuk dengan tidak sabaran.
Kyuhyun menelan ludahnya susah payah, ia harus menjelaskan segala yang ia ketahui atau pamannya yang bengis itu akan membunuhnya jika ia menyembunyikan sesuatu tentang jaejoong.
" jae hyung kecelakaan karena yunho hyung, aku tidak tahu apa yang terjadi pada mereka berdua saat jaejoong hyung mencoba menjemput yunho hyung di kantor siang tadi." Kyuhyun menceritakannya seperti yang dia ketahui.
Kangin makin mengeraskan otot rahangnya, menantunya sangat tidak tanggung jawab. " lalu ?" Kangin terus mencoba mengorek semua informasi yang di ketahui keponakannya, karena selama ini jaejoong lebih dekat dengan kyuhyun di banding dengan kedua orang tuanya sendiri.
Kyuhyun menguatkan hatinya, mungkin saat ini sudah saatnya kedua orang tua sepupunya tahu tentang kondisi rumah tangga anaknya.
" rumah tangga jae hyung tidak baik-baik saja, selama ini jae hyung menderita karena yunho hyung tidak menerima keadaan fisik lyla."
" jahanam !!" Desis kangin dengan amarah yang sangat kentara, leeteuk memeluk lengan suaminya mencoba menenangkan suaminya yang tersulut emosi.
" kenapa kalian tidak ada yang mengatakannya pada kami kyu, cucuku yang malang..." Desah leeteuk dengan nada sedih.
" mian ahjumma..." Gumam kyuhyun yang merasa bersalah, awalnya ia mempercayai yunho akan mampu mengatasi masalah yang menimpa rumah tangga mereka berdua namun kenyataannya melenceng jauh, yunho bukannya memperbaiki keadaan namun malah membuat keadaan semakin memburuk dan membuat sepupunya kehilangan kepercayaan terhadap yunho.
Menjelang makan malam mansion Jung utama di gegerkan dengan kedatangan kim kangin.
Hangeng dan heechul saling melempar tatapan bingung, tidak tahu alasan kenapa besan mereka yang terkenal dingin itu datang mengunjungi mereka dengan raut yang tak bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired of You
Fanfictionrated : mature yaoi/Yunjae/hurt/DLDR. aku tak bisa memintamu membuat hidupku lebih cerah meskipun kita saling berdekatan, aku tak mampu mengatakan hidup kita seperti yang aku inginkan kau harus tahu sendiri bagaimana hidup kita seharusnya terkadang...