Visiting His Parents

2.3K 199 20
                                    

~Author's POV~

(On-cam)

Hari ini Wendy dan Chanyeol akan ngedate, cumannya duo orang pasutri ini tidak tau mau kemana.

"Oppa, udah kepikir mau kemana?" - Wendy

"Belum, kamu?" - Ceye

"Belum juga. Haizzzz."

Tiba2, telepon Chanyeol berbunyi.

Ppalgan mat gungguemhae Honey

"Yeoboseyeo?" - CY

"Eoh, kamu ada waktu gak hari ini, Chan?" Tanya seorang wanita di seberang sana.

"Ada, Eomma. Ada apa?"

"Tidak, hanya saja kamu belum pulang selama 2 minggu. Jadi Eomma berpikir untuk meleponmu." Tutur wanita tadi yang diyakini sebagai Eomma dari Chanyeol.

"Eoh, kebetulan sekali hari ini aku ada jadwal syuting WGM dengan Wendy, Eomma. Kita lagi tidak ada ide mau kemana, jadi kami pergi ke sana aja, ya?" Wendy yang merasa namanya terpanggil pun langsung mendongakkan kepala.

"Eoh, tentu saja. Eomma sudah mau bertemu dengan menantu (virtual) Eomma." - Ibu Ceye

Wendy pun langsung salting ketika mendengar ibu Chanyeol mengatakan 'menantu'.

"Dan juga, Eomma. Menantu kesayangan Eomma ini sedang salting karena Eomma memanggilnya sebagai menantu Eomma." Goda Chanyeol sambil memberi penekanan pada kata 'Menantu Kesayangan Eomma'.

"Benarkah? Kalau begitu Eomma semakin tidak sabar untuk bertemu dengannya. Ngomong2, Toben sudah mau bertemu denganmu. Cepat2lah kesini, eoh. Eonni dan Appamu juga sedang ada."

"Ok, Eomma! Kututup, ne."

"Eoh, cepat2 ne." - Ibu Ceye

TUUT~ TUUT~

"Aish, Oppa. Kamu ini!" Pekik Wendy tiba2.

"Wae? Apakah kamu merasa malu karena Eommaku memanggilmu 'Menantu Kesayangannya'?" Goda Chanyeol sambil memberi penekanan lagi.

"AKHH! APA (sakit) WENDY!!" Teriak Chanyeol saat Wendy mencubit pinggangnya.

Untung saja rumah pasangan itu luas dan besar, kalau tidak, para tetangga akan berpikir kalau Tarzan kabur dari hutan.

"Siapa suruh terus menggodaku, Oppa."

"Karena kamu sangat lucu kalau mukamu sudah merah." Goda Chanyeol terus-menerus.

Wendy pun langsung menyerah dan pergi ke dapur untuk membuat makanan yang akan diberikan kepada Keluarga Chanyeol.

"Kamu memasak apa, Chagi?" - Ceye

"Eomeoni suka makan apa, Oppa?" Tanya Wendy sambil melihat bahan2 yang ada di kulkas.

"Aigoo! Apakah menantu kesayangan Eommaku ini akan memasak sesuatu untuk mertuanya?" Tanya Chanyeol yang menerima tatapan tajam dari Wendy.

Wendy pun hanya diam dan memutuskan untuk membuat Brownies yang sangat Chanyeol cintai itu.

~Skip~

Di perjalanan, Chanyeol memutuskan untuk membeli bunga Lily untuk ibunda kesayangannya.

"Chogiyo, tolong bungkuskan bunga ini." Minta Loey.

We Got Married - Park Chanyeol and Wendy (Under Editing Process)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang