I'm Sorry

3.2K 207 9
                                    

~Author's POV~

-21.34 -

~ Dubai International Airport ~

"We're so sorry, Mr. Lee Soo Man. But we hope that you could cooperate with us."  Ucap salah satu petugas bandara.

"Apa yang dikatakannya, Beh?" Tanya Yunho.

"Dia bilang kalau kita harus memakai pintu belakang demi keselamatan kita, Oppa." Jelas Wendy sebelum Soo Man mulai.

"BWO?! Mereka gila?! Jadi bagaimana dengan fans kita, beh?" Tanya Lee Teuk. (Teuk yakin kalai ada fans yang nungguin 😂)

"Huhhh.....bagaimana lagi. Kita akan lewat pintu belakang, tetapi staff kita akan tetap melewati pintu depan utk mengambil barang2 kalian juga untuk memfotokan hal2 yang udah mereka siapkan." Tutur Babeh Soo Man.

"Ish, Dad. Kok gitu sih, kan fans kita udah nyiapin semuanya untuk kita, masa kita hiraukan gitu aja. Please, ya Dad." Bujuk Taeyeon.

"Mianhae, semua. Tapi ini juga peraturan dari negara mereka sendiri. Kita tidak bisa apa-apa."

"Aish, padahal dari tadi udah pengen ketemu ama fans." Teuk number 2 alias Jeno.

"Baiklah, sekarang kita pergi. Tolong urus fotonya ya, Manager Kim." Pesan Babeh.

"De, Hwajangnim."

"Ayo, kita pergi."

Para member SMTOWN pergi dari situ dengan hati yang sedih. Padahal mereka sudah menunggu selama lebih dari 8 jam 😖

~ Skip ~

Para member SMTOWN sampai di hotel yang akan mereka tempati. Kangta, Yunho, Jungmo, Hyoyeon, Lee Teuk, Luna, Key, Suho, Irene, dan Jeno langsung masuk ke ruangan mereka untuk bersiap-siap untuk Press Conference. (Gue bingung mereka tibanya siang ato malam jadi gue buat malam aja.)

"Wah, aku sangat iri dengan mereka." Ucap Seulgi.

"Nugu (Siapa)?" Tanya Yerim

"Itu, mereka berdua. Mereka berdua sudah berpacaran dan direstui oleh agensi dan sekarang mereka bertemu lagi di press conference. Kedua grup akan berada dalam bahaya jika mereka berdua terlalu mesra." Jelas Seulgi sambil menunjuk Suho dan Irene.

"Apalagi Suho Oppa, OUHHH. Aku tidak ingin membahasnya." - Joy

"Emang. Suho Hyung memang sudah tergila2 dengan Irene Nuna dan tentu saja Red Velvet. Mungkin dia tidak bisa hidup tanpa girl group." Sambung seseorang yang tiba2 muncul.

"Omo! Kamjagiya, Sehun Oppa. Aku masih memerlukan jantungku." Protes Joy.

"Wae? Hatimu berdebar dengan kencang? Apa kamu terpesona lagi dengan ketampananku seperti hari itu?" Goda Sehun.

"Ahhh, jangan membahas itu lagi. Memikirkannya saja membuatku malu sekali." - Joy (Yang episode Chanyeol ngelamar Wendy itu)

"Heol!" - Minho

"Daebak!" - Yoona

"Oh! Minho Oppa! Yoona Eonni!"

"Sehun-ah, kamu salah makan obatkah hari ini? Kamu tidak apa2 kan?" Tanya Yoona khawatir.

"Ani, wae yo, Noona?"

"Kamu ini bukan Oh Sehun yang kami kenal. Karena Oh Sehun yang kami kenal itu suka nyuekin cewe yang bahkan seagensinya." Jelas Minho.

"Hyung, aku tidak gay. Aku masih normal. Dan juga, aku tidak bisa menolak pesona gadis ini." Goda Sehun pada Joy.

"Kau akan mati di tanganku, Oh Sehun." Ancam Joy.

We Got Married - Park Chanyeol and Wendy (Under Editing Process)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang