~Author's POV~
"APPAA?!! Yang benar, Dad!! Jangan bohongin Wendy!" Pekik Wendy.
"Suaramu, Wen. Gue tuli nanti siapa yang bisa dengerin kalian nyanyi nanti." Ucap Soo Man cemberut.
"Dad, Wendy lagi serius. Jangan main2 ama Wendy." Tutur Wendy tegas.
"Iya lo, Wen. Ngapain juga Babeh bohongin kamu juga."
Sekian informasi, Soo Man baru saja memberi info pada Wendy kl dia akan menjadi guest untuk Grand Opening !t Live dan duet dengan mantannya, Chanyeol, laki2 yg sdh sangat rindukan selama 2 bulan ini.
Untuk keadaan Wendy, tidak usah dibilang lagi, dia sendiri masih sangat merindukan laki2 yang dicintainya itu. Tentu saja Wendy masih mencintainya, Sangat pun. Bahkan kadang2, Wendy bisa mengurung diri dan membanting barang yang ada di dalam kamar selama 24 jam jika dirinya tidak ada jadwal.
Kalau Wendy sudah mengurung diri, hanya ada satu cara yang bisa dilakukan oleh member RV, yaitu memanggil Renjun. Sekarang, hanya Renjun yang bisa menenangkan Wendy, karena dengan melihat Renjun, Wendy bisa merasakan adanya Chanyeol di dekatnya. (Suka2 alur Author aja ya. 😂😂)
Ketika berpapasan atau bertemu dengan Chanyeol, mereka hanya berlagak sebagai sunbae dan hoobae, tidak lebih dan itu membuat hati Wendy maupun Chanyeol pilu. Beda dengan Suho dan Irene, mereka sudah berpacaran sejak 1 bulan yang lalu.
"Apakah kamu takut, Wendy?" Tanya Soo Man seakan2 membaca pikiran Wendy.
Wendy hanya menganguk, ia takut kalau ketika melihat Chanyeol, ia akan sakit, dan bisa2 saja menangis disitu.
"Tidak apa-apa, Wendy. Jangan lah takut. Bukankah ini kesempatan bagus, kamu bisa bertemu dengan Chanyeol setelah sekian lama. Aku tau bagaimana perasaanmu. Tapi jika kamu takut, tidak apa2. Aku akan mengganti orang."
Dengan cepat, Wendy langsung menggelengkan kepalanya. Ia berpikir kalau ucapan Soo Man ada benarnya juga. Dia bisa berkomunikasi secara dekat dengan Chanyeol setelah sekian lamanya.
"Baiklah. Ini scriptnya, bacalah dulu. Besok kamu tunggu Lee Teuk di SM Communication Center, Ok?"
"Eng, thank you, Dad."
Setelah Wendy keluar dari ruangan itu, Soo Man pun menghela napas.
"Haahhh, maafkan aku, Wan-ah, Yeol-ah, tapi aku harus melakukan sesuatu setelah mendengar dari Renjun." Gumam Soo Man.
~flashback~
- 2 hari yang lalu -TOK~ TOK~
"Masuk." - Lee Soo Man
"Permisi." - Renjun
"Eoh, Renjun-ah. Ada apa?" Tanya Soo Man setelah melihat Renjun.
"Appa, aku mau melaporkan tentang kondisi Chanyeol Hyung dan Wendy Noona." Ucap Renjun serius.
"Eoh, bagaiman dengan kondisi mereka setelah perpisahan mereka?" Tanya Soo Man serius juga.
"Mereka berdua sangat sedih, Appa. Chanyeol Hyung terus2an stress, sedangkan Wendy Noona sudah berkali-kali mengurung diri. Mereka juga tidak fokus dalam kegiatan mereka. Lebih parah Wendy Noona, Appa. Berat badannya sudah berkurang." Ungkap Renjun.
Soo Man cukup terkejut dengan kondisi mental dan fisik anak didiknya.
"Hahh, aku harus melakukan sesuatu jika sudah seperti ini. Aku tidak boleh lagi kehilangan anakku. Baiklah, untuk sementara, kamu terus hibur dan pantau mereka, Renjun-ah." Minta Soo Man.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married - Park Chanyeol and Wendy (Under Editing Process)
General Fiction#1 Sebuah cerita tentang kisah WGM Chanyeol dan Wendy. Semoga suka!! Disclaimer: I do not own any of the people (except my own OC) and do not own any pictures/images in this story.