Prolog

302 23 2
                                    


"Apa yang kau inginkan?" Aku bertanya pada Qing saat dia mengikuti di belakangku.

Dia berhenti dan menatap wajahku. "Aku tidak tahu, aku merasakan sesuatu yang aneh di dadaku saat kau melihatku dan setiap kali kau berbicara, aku merasa perutku akan meledak, tapi aku menginginkannya." Aku menatapnya bingung sebelum mundur perlahan.

"Baiklah, well aku-"

"Aku rasa aku jatuh cinta." Dia mengumumkan tiba-tiba.

"Excuse me?" Aku bertanya dengan mata lebar.

"Denganmu, kupikir aku mencintaimu." Dia berkata saat dia berjalan ke arahku dan menjebakku di antara dinding lorong dan tubuhnya.

"Dan aku tidak akan menyerah sampai kau menjadi milikku."

*****

Wang Qing. Obat bius. Kecanduan. Adiktif. Mengerikan. Mengintimidasi. Seksi. Posesif.

Dia telah dipanggil semua hal di atas dan masih banyak lagi. Tapi itu semua benar. Dia adalah obat bius. Dia kecanduan, sekaligus adiktif. Dia menakutkan dan mengintimidasi. Dan tak dapat disangkal, dia seksi.

Dan saat dia menemukan sesuatu yang disukainya, dia menjadi SUPER posesif.

Dia mengkonsumsi semua obat. Kokain, nikotin, gulma, apapun namanya.

Tapi satu hal yang dia tidak pernah kecanduan adalah CINTA. Tentu, dia punya banyak "pasangan", tapi dia tidak pernah peduli dengan mereka.

Tapi suatu malam, suatu malam mengubah segalanya.

Suatu malam, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki kecil dan sok tapi manis bernama Feng Jianyu (Dayu).

Sampai saat ini, Feng Jianyu bahkan tidak pernah mendekati sebatang rokok, apalagi obat-obatan.

Jadi, ketika Wang Qing memasuki hidupnya dan membawa semua masalah dan obat-obatan ini, Dayu lebih baik memasang sabuk pengaman karena ini akan menjadi salah satu NERAKA untuknya.

Addiction (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang