Bagian 1 : Rokok itu buruk bagi kesehatanmu

332 22 0
                                    

Aku melihat masalah matematika di papan tulis dan menuliskannya di selembar kertas. Mulai memecahkan persamaan Itu sangat mudah. Terlibat dalam tiga langkah cepat dan sederhana.

Aku mendongak dari kertasku dan melihat ke sekeliling ruangan. Semua orang masih bekerja. Serahkan padaku, Feng Jianyu, selesaikan pekerjaanku terlebih dahulu.

Aku duduk di kursiku dengan canggung dan memandang ke luar jendela. Aku melihat saat matahari perlahan terbit. Itu sangat indah. Warna langit. Itu adalah pencampuran oranye yang indah dengan langit yang biru.

Tiba-tiba ada sebuah suara keras di lorong. Aku melihat ke pintu, semua orang di dalam kelas bangkit dan meninggalkan ruangan untuk melihat keributan. Aku juga bangkit dari kursiku dan pergi keluar di lorong.

Ada kerumunan besar-besaran yang tampak seperti keributan. Aku berjalan lebih dekat dan semua orang menoleh untuk melihat bahwa itu adalah pertengkaran.

Tapi tidak, itu bukan hanya pertengkaran biasa. Itu adalah pertarungan antara Wang Qing dan Liu Yixing.

Masalahnya, ini adalah dua anak nakal terbesar di Huiwen High School, dan mereka adalah dua musuh terbesar.

(Tentang Huiwen High School http://indonesian.cri.cn/1/2003/12/17/1@2281.htm)

Mereka sangatlah saling membenci karena mereka berdua menjual narkoba dan mereka selalu berusaha mendapatkan lebih banyak klien daripada yang lain.

God, narkoba sangat kotor, tapi yang lebih kotor lagi adalah orang yang menjualnya.

"Apa yang terjadi disana?" Kudengar seseorang berbicara dari belakang.

Aku berbalik untuk melihat Kepala Sekolah Dong Hai bergegas mendekati kerumunan dengan guru-guru lain yang tertinggal.

Mereka sampai ke kerumunan dan mulai mendorong siswa ke samping saat mereka memenuhi jalan mereka.

Para guru mulai menarik anak laki-laki, mencoba memisahkan mereka. Setelah satu atau dua menit, para guru akhirnya bisa menarik Wang Xing dan Liu Yixing terpisah.

Yixing mengangkat bahu guru-guru darinya dan mulai berjalan menyusuri lorong. Kepala sekolah mulai mengejarnya, menyuruhnya berhenti.

Aku melihat Qing saat dia berbalik dan melirik semua orang di kerumunan sebelum matanya menatapku. Dia menatapku selama beberapa detik sebelum dia berbalik, mendorong kerumunan dan berjalan pergi.

Aku menatapnya saat dia melangkah pergi, sambil berpikir ...

What the fuck just happened?

.....
Bel terakhir berbunyi, Melepaskanku dari penjara ini. Aku berjalan ke loker saat orang-orang mulai meninggalkan sekolah untuk mengambil bus mereka. Untung aku menyetir.

Hanya ada beberapa orang yang tertinggal di sekolah. berjalan keluar dari sekolah dan menuju tempat parkir mobilku diparkir. Aku membalik ranselku ke bagian depan tubuhku dan membuka kantong depan. Aku mulai mencari kunciku, yang tidak berhasil kulakukan sekarang.

Sebelum aku tahu apa yang terjadi, tubuhku bertabrakan dengan sesuatu yang tinggi dan keras dan aku mulai jatuh ke tanah. Dua lengan melilit pinggangku dan menangkapku sebelum aku menyentuh tanah.

Orang itu menarikku kembali ke kakiku. "Maaf ... dan ... terimakasih telah menangkapku ..." kataku canggung sambil menunduk menatap tanah, terlalu malu untuk melihat wajah orang yang kualami.

"Yeah, tidak masalah." aku mendengar orang tersebut berkata. Aku mendongak untuk melihat mata tembaga yang indah, garis rahang yang kasar, tulang pipi yang tinggi, dan rambut cokelat yang agak melonjak tapi juga miring ke samping dan bersandar.

Addiction (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang