Enjoy it..
.
.
.Aku bangun pukul 6:00 keesokan paginya. Aku lelah karena aku tidak banyak tidur semalam karena aku harus begadang untuk mengerjakan tugas. Aku turun dari tempat tidur dan mandi sebelum berpakaian. Aku menggosok gigi dan melakukan rutinitas pagi hari yang biasa.
Setelah selesai dengan semua itu, aku meletakkan tasku dan melihat jam alarmku. Terlihat 6:50. APA?!?
Aku dengan panik mulai mencari kunci mobilku tapi tidak bisa menemukannya, saat itulah aku mengingat kejadian tadi malam. Crap. Aku harus menumpang Wang Qing.
Aku melihat ke luar dari jendela kamarku untuk melihat bahwa mobilnya sedang terpakir di sana tapi dia tidak berada di dalamnya ... sekarang aku khawatir.
Aku berlari ke lantai bawah dan berjalan menuju dapur sambil berteriak pada ibuku.
"Ibu, apa pun yang kau lakukan, jangan buka pintu untuk orang ini dia tinggi dan tan tapi dia kasar dan dia melakukan hal buruk." aku masuk ke dapur dan berhenti berbicara. Aku membeku saat melihat Qing duduk di meja dapurku, makan. Ibuku berdiri di oven, memasak.
Mereka berdua menatapku. ibuku tersenyum sementara Qing menyeringai.
"Hal buruk apa yang sudah aku lakukan?" Dia bertanya padaku sambil tetap mempertahankan seringai-nya.
Aku ingin bicara tapi aku tidak bisa. Ibuku mulai berbicara yang membuatku menatapnya. "Kau tidak bilang bahwa kau punya kekasih?" Tanyanya.
Aku mulai tersedak dan terbatuk-batuk seperti orang gila. "D-Dia bukan kekasihku." Aku tergagap saat aku menarik napas.
Dia menatapku dan berkata, "Well, itulah yang dia katakan padaku." Apa responnya saat dia menunjuk Qing. Aku menatapnya dengan mata lebar hanya untuk melihat dia menatap makanannya, tapi aku bisa melihat dia tetap menyeringai.
Aku memelototinya sebelum duduk dan makan. Ibuku segera meninggalkan dapur untuk berangkat kerja. Aku melihat Qing dari sudut mataku tapi tidak memperhatikannya sampai dia menyandarkan lengannya ke pundakku. Itu bukanlah cara teman melakukannya, karena itu cara kekasih melakukannya. Aku menghela nafas berat sebelum melotot ke lengannya dan kemudian wajahnya.
"Lepaskan lenganmu dari pundakku?" Kataku padanya dengan cara yang tidak begitu baik.
Dia menyeringai dan menatapku, langsung ke mataku yang membuatku merasa canggung dan berpaling.
"Kenapa aku harus, Baobei?" Dia menarik nafas di telingaku, membuatku melompat dan menatapnya, menyadari kedekatan yang kami miliki. Dia hanya beberapa inci dari wajahku, jika dia mendekat, bibir kami akan bersentuhan.
(Baobei : sayang)
Aku mengambil napas dan menelan ludah di tenggorokan sebelum berbicara. "Jangan panggil aku begitu, jangan pernah lagi!" Aku geram padanya.
"Aww," Dia berdecak, membuatku menatapnya.
"Kau lucu saat kau mencoba bersikap jahat."
Aku melotot padanya. "Jangan panggil aku begitu." Kataku datar.
Dia menyeringai padaku dan aku hanya memutar mataku sampai aku bangkit dan meraih jaketku. Menuju pintu dan mendengar Qing berjalan di belakangku segera setelah itu. Membuka pintu depan dan menuju mobilnya, aku mendekati sisi penumpang dan dia membukanya. Aku membuka pintu dan masuk, seperti juga dia.
Aku duduk di sana, menunggunya untuk menghidupkan mobil tapi tidak kunjung terjadi. Aku menatapnya. Dia menatap lurus ke arahku. Tidak pada sesuatu di sekitarku atau padaku, tapi langsung di wajahku. Aku mengambil ini sebagai kesempatanku untuk membiarkan mataku menjelajahi wajahnya. Aku melihat kulitnya yang mulus dan tan yang membentang di sekujur wajahnya dan hidungnya yang kecil dan menggemaskan. Aku melihat bibirnya yang cantik, pink dan gemuk yang hanya ingin kucium saat itu juga. Aku mendongak untuk menatap matanya yang secara mengejutkan berwarna biru muda yang indah dengan bintik-bintik perak.
Setelah melihat ke matanya selama beberapa detik, aku menyadari betapa dekatnya dia. Aku menarik napas panjang saat aku mundur. Tapi aku tidak bisa mundur jauh sejak tangannya memegang erat sisi tubuhku. Dia menatap mataku selama beberapa detik, tampak berpikir. Akhirnya, dia menarik diri dan senyumnya segera kembali ke wajahnya.
Dia menyalakan mobil dan melaju menuju sekolah. Kami sampai di sana dan tidak banyak orang sejak kami datang lebih awal untuk mencari kunciku. Aku pergi ke pintu depan, bersama Qing mengikuti dari belakang, dan untungnya mereka tidak terkunci.
Kami berjalan masuk dan aku melihat sekeliling. Kami pergi ke sekolah besar, butuh waktu lama untuk menemukannya. Mungkin sebaiknya kita menelusuri ulang rutinitas harian saya, kedengarannya bagus.
"Ya, memang begitu." Tiba-tiba aku mendengar Qing bicara, aku menatapnya.
"Apa? "Tanyaku kepadanya, bingung.
"Apa yang kau katakan, tentang menelusuri rutinitas harianmu, kedengarannya bagus." Dia berkata kepadaku.
Aku mengedipkan mata padanya sebelum bertanya. "Aku mengatakannya keras-keras?" Tanyaku. Dia menatapku dan mengangkat alisnya sambil menyeringai, dia mengangguk.
Aku benar-benar harus menghentikannya. Batinku."
.....
Kami kembali menelusuri seluruh jadwalku dan tidak dapat menemukannya di manapun. Aku bersandar di dinding depan "Ini menyebalkan!" Keluhku.
Dia menatapku sesaat sebelum wajahnya mengernyit berpikir. "Apa kau memeriksa lokermu?"
Aku menatapnya dengan ekspresi 'Apa aku terlihat seperti orang idiot?'
"Tentu saja, aku tidak bodoh!" Kataku padanya.. Aku tidak benar-benar memeriksa lokerku, aku tidak akan terlihat seperti orang idiot di depan Wang Qing.
"Tapi untuk berjaga-jaga, ayo kita periksa lagi." Kataku berusaha terdengar santai.Aku berdiri tegak dan menuju lokerku. Aku sampai di sana dan memasukkan kombinasi lokerku sebelum membuka. Hal pertama yang aku lihat adalah ... kunciku! Aku meraihnya dan mulai melompat-lompat. Aku memeluknya erat-erat. "Aku tidak akan pernah kehilanganmu lagi, Sayang." Kataku sambil mencium kunci mobilku.
Aku berpaling ke arah Qing untuk melihat dia menyeringai. "Sama-sama." Dia berkata dengan sombong.
Aku mendesah tapi berterima kasih padanya sejak dia membantuku. Saat itulah semakin banyak orang mulai datang. Aku melihat saat orang-orang berjalan berkeliling dan menatapku dan Qing, bingung. Saat itulah aku menyadari bahwa Qing belum pergi. Aku menoleh padanya. "Baiklah, kau bisa pergi sekarang terima kasih sudah membantuku menemukan kunciku." Aku berkata padanya sambil kembali ke lokerku dan menutupnya. Tiba-tiba aku merasakan tangan di pinggangku.
Aku menegang saat merasakan bibirnya di sebelah telingaku. "Kenapa aku harus meninggalkan kekasihku?" Aku berbalik menghadapnya dan mengeluarkan udara dari paru-paruku.
"Excuse me?" Tanyaku sambil mencoba mundur, yang baru saja berakhir di dalam dirinya menjebakku di antara dirinya dan lokerku.
"Kau mendengar apa yang aku katakan." Katanya sambil menyeringai.
"Tidak ada orang lain yang bisa memilikimu kecuali aku." Dia berkata dan menatap mataku selama beberapa detik sebelum mundur dan berjalan pergi.
Aku mengambil napas yang sangat dibutuhkan sebelum melihat ke bawah lorong dan melihat sosoknya yang mundur. Aku hanya punya satu hal untuk dikatakan.
"Oh shit!"
.....
TBC
Vote dan komen 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Addiction (bxb)
Teen FictionWang Qing. Kecanduan. Ketagihan. Menakutkan. Mengintimidasi. Seksi. Posesif. Dia telah dipanggil semua hal di atas dan masih banyak lagi. Tapi semua itu benar. Dia adalah obat bius. Dia kecanduan, sekaligus adiktif. Dia menakutkan dan mengintimidasi...