Bagian 3 : Aku sedang makan siang dengan pacarku dan teman-temannya

246 19 5
                                    

Enjoy it..

Aku melihat semua murid yang kasar dan menjengkelkan saat mereka duduk di meja makan siang dan mulai membicarakan drama hari ini. Aku duduk di mejaku yang biasa dimana teman-temanku sudah menungguku.

Aku duduk di samping teman-temanku Xie na dan Chang Ying, sementara Chen dan Chao Xing duduk di sisi lain meja. Inilah geng-ku, inilah lingkaranki. Mereka teman terbaik yang bisa aku katakan. Mereka selalu ada untukkudan aku akan selalu ada untuk mereka, semoga ini tetap seperti itu untuk waktu yang lama.

Xie Na menoleh padaku. "Hei Xiao Feng bagaimana kabarmu?" Dia tersenyum lebar saat dia bertanya.

Aku menatapnya dan tersenyum yang jelas palsu, bagus dia tidak terlalu cerdas. Oke, itu terdengar kasar tapi memang benar. Di kelas sejarah sekitar dua minggu yang lalu guru memanggilnya dan bertanya padanya siapa Theodore Roosevelt.

Jawabannya adalah, "Oh, bukankah dia orang dari "Night At The Museum?"

... Seperti yang aku katakan, dia bukan kacang polong yang paling terang di polongnya.

"Lumayan baik." Selain fakta bahwa aku sekarang terlibat dengan obat bius posesif. Dan aku takut padanya!

Chang Ying menatapku dan terus menatap lurus, yang tidak biasa. Dia selalu seperti itu, depresi dan dia tidak berbicara banyak, itu keren tapi menyedihkan dan semacam misterius. "Hei." Aku menyapanya dan dia baru saja melambai kembali.

Aku melihat ke seberang meja Chen untuk melihat dia mengerjakan tugas matematika, mungkin minggu depan. Ya, dia salah satu dari orang-orang itu. Dia menyelesaikan tugasnya beberapa minggu sebelumnya, dia selalu yang pertama mengangkat tanganya. Dia mengingatkan guru jika mereka lupa ada ujian, dia kutu buku yang cukup stereotipe. "Hei Chen." Sapaku padanya.

Dia bahkan tidak menatapku, hanya mengangkat satu jari ke arahku. "Diam." Katanya. "Aku sedang bekerja!

Aku memutar mataku dan mendesah. "Senang bertemu denganmu." Kataku sinis.

Aku melihat ke sampingnya untuk melihat Chao Xing menatap Xie Na. Ugh, Chao Xing yang malang. Dia selalu naksir Xie Na tapi dia terlalu malu untuk mengakuinya. Aku tersenyum pada kegembiraannya. "Hei Chao Xing." Kataku sambil masih tersenyum. Dia bahkan tidak menatapku, dia terus menatap wajahnya yang penuh mimpi menempel ke Xie Na saat dia menertawakan sesuatu yang dia baca di ponselnya.

Tiba-tiba aku mendengar gesekan kursi. Aku melihat ke atas untuk melihat bahwa kursi Xie Na telah dipindahkan sedikit dan sebuah kursi baru ada di tempatnya. Aku mendongak untuk melihat ... oh tidak. Dia menyeringai padaku sebelum meletakkan nampannya di atas meja dan duduk di kursi di sebelahku.

Wang Qing menyandarkan lengannya di atas bahuku sebelum menatapku. "Sup Baobei." Katanya sebelum mengambil sandwich dan memakannya.

Aku melihat ke sekeliling meja untuk melihat Chang Ying dengan mata terbelalak, sebenarnya Chen menengadah dari pekerjaan rumahnya juga dengan mata terbelalak, Chao Xing dengan mata yang paling menakutkan dan paling dahsyat yang pernah kulihat ... sampai aku melihat Kaitlyn yang terlihat seperti dia mengalami kejang-kejang. Setelah berlari beberapa detik, dia bangkit dan berlari ke arah Chao Xing dan bersembunyi di belakangnya. Aku menatap Qing untuk melihatnya makan dengan santai seolah dia tidak hanya duduk di meja orang-orang aneh yang melongo menatapnya.

Tiba-tiba dua kursi lagi dibawa ke meja. Satu di samping Chang Ying dan satu di sisi lain Qing. Aku melihat saat Xu Weizhou dan Huang Jingyu duduk, mereka adalah dua sahabat Qing. Xu Weizhou duduk di samping Chang Ying sementara Huang Jingyu duduk di kursi di samping Qing.

Chang Ying menatap Xu Weizhou masih terlihat ketakutan. Tapi semua berubah diwajahnya saat Weizhou tersenyum padanya, membuatnya tersipu. BLUSHING?!? No, no, no Chang Ying tidak tersipu malu. Siapa penipu ini ???

Aku menatap Huang Jingyu untuk melihat dia menatap sesuatu di depannya. Aku mengikuti penglihatannya untuk melihatnya menatap Chen. Aku diam-diam tersentak saat aku kembali menatap Huang Jingyu. Matanya tidak hanya menatap seperti rasa ingin tahu, mata mereka lapar dan mereka ingin berpesta dengan Chen. Yang mengejutkan, maksudku Chen itu menggemaskan, tapi aku terkejut bahwa Huang Jingyu adalah gay atau setidaknya biseksual atau bi-curious (penasaran). Maksudku, Chen bahkan bukan gay! Apakah dia? Maksudku, terkadang dia bersikap girly, tapi itu hanya karena dia girly-guy. Right?

Aku ditarik kembali dari pikiranku saat merasakan getaran menggoyang lenganku. Aku melihat ke bawah untuk melihat jari Qing menelusuri ke atas dan ke bawah lenganku. Saat itulah aku kembali ke kenyataan dan menyadari apa yang sedang terjadi saat ini. Aku berdiri dengan cepat, mendorong lengan Qing dariku, sebelum berbalik dan melotot pada Qing. "Apa yang kau pikir sedang kau lakukan?" Aku bertanya padanya.

"Ya!" Xie Na berteriak ke seberang meja sebelum bersembunyi di balik Chao Xing mencoba melepaskan diri dari tatapan tajam Qing.

"Hei," aku memukul lengannya dan dia mengalihkan perhatiannya kembali padaku. "Jangan melotot pada temanku! Sekarang, jawab pertanyaanku. "Apa yang kau pikir sedang kau lakukan? "Aku berteriak padanya.

Dia menyeringai padaku. "Aku sedang makan siang dengan kekasihku dan teman-temannya." Napasku keluar dari paru-paruku saat dia berdiri dengan cepat dan melingkarkan lengannya di pinggangku sambil menatap mataku. "Apa yang terlihat seperti yang aku lakukan, Baobei?"

Aku menarik napas dalam-dalam sebelum terbatuk-batuk agar paru-paruku mulai bekerja dengan baik lagi. Begitu akhirnya aku mengumpulkan diriku, aku berbicara. "Well, sepertinya kau sedang duduk di meja yang kau tidak diundang -dengan seseorang yang bukan kekasihmu dan teman-temannya." Jawabku, menekankan kata "tidak".

"ooooh" dan "ohhhh" di sekitar kita. Aku cukup yakin aku mendengar Xie Na juga. Aku memegang kepalaku tinggi-tinggi dan aku merasa luar biasa karena perkataanku yang luar biasa meskipun sejujurnya tidak begitu bagus, siapa pun bisa memikirkannya.

Aku begitu terganggu oleh pikiranku sehingga aku tidak memperhatikan Qing dengan cepat meraih ke bawah dan meraih pinggangku dan melemparkanku ke bahunya sampai dia melakukannya. Aku menjerit dan mulai memukul punggungnya. "Turunkan aku!" Tuntutku. Tapi dia tidak mendengarkan "Stop! Stop dan turunkan aku" Aku berteriak padanya. Dia terus berjalan menuju pintu kafetaria.

Tiba-tiba, dia memukul pantatku yang membuatku memukul dan menjerit untuk datang ke tempat yang sepi. "Berhenti berteriak atau aku akan melakukannya lagi Kecuali lain kali aku akan kembali ke kafetaria dan melakukannya di depan semua orang." Aku langsung menjatuhkan lenganku dan membiarkan diriku lepas di bahunya. Aku hampir bisa mendengar seringai dia seperti perkataannya:

"Good boy."

.....

Stereotipe : adalah penilaian terhadap seseorang hanya berdasarkan persepsi terhadap kelompok dimana orang tersebut dapat dikategorikan. Namun, stereotipe dapat berupa prasangka positif dan juga negatif, dan kadang-kadang dijadikan alasan untuk melakukan tindakan diskriminatif. Sebagian beranganggapan bahwa segala bentuk stereotipe adalah negatif.

TBC

Vote dan komen😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Addiction (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang