Chapter 2

54 4 0
                                    

X1 IPA 3

"Lo telat ra?ko bisa?kenapa?ihh kenapa ra?gue khawatir plus kasian sama lo ra" tanya caca berbondong bondong.

Dia Caca Chantika,sahabat Sakira yang super duper cerewet,pecicilan,gabisa diem,banyak tingkah,alay dan yang menjadi ciri khas dari Caca adalah suaranya yang kek toa nyaring bangett.

Sakira tak langsung menjawab pertanyaan Caca,ia terlihat sangat lelah karena terlambat dan dihadiahi hukuman bu Rina yang luar biasa.

"Tau ah,gue cape banget sumpah ca,jangan ganggu ya pengen tidur bentar aja,kalo ada guru bangunin gue ya ca" Sakira mendesis,baru saja datang ia sudah digandrungi beribu pertanyaan dari sahabatnya itu.

Sakira tertidur dengan tas yang ia simpan diatas meja untuk ia gunakan sebagai bantal.

"Elahh...gue kaya gini tuh kan gue care sama lo ra,dasar lu siput tengil"kesal caca karena pertanyaannya tidak dijawab oleh Sakira.

Ehh BTW tadi Caca bilang SIPUT TENGIL kan?jawabannya adalah yaa karena SAKIRA emang kek siput,lolaa dalam segala hal.

"Udah lah ca...kasian kira udah telat,dihukum lagi sama bu Rina,terus pas datang ke kelas,lo malah bikin kira tambah capek" desis Mahesa sambil membaca buku yang selalu ia bawa kemana mana.

MAHESA ANINDIYA
Sahabat Sakira dan Caca sejak kelas 2SMP,lebih tepatnya mereka bertiga bersahabat sejak kelas 2SMP.

Mahesa anak dari pemilik sekolah SMA NUSANTARA BANDUNG.
Mahesa berbeda dari kedua sahabatnya,ia pintar,gak banyak omong,kutu buku,eitsss kutu buku bukan berarti CUPU ya,malah dia itu TOMBOY.

Dan dia beda dari Sakira dan Caca yang pecicilan,dan Mahesa juga satu satunya cewek yang punya pacar diantara Sakira dan Caca.

DIMAS ANDRIAN pacar Mahesa yang sekarang duduk di kelas XII IPS 1 yang artinya Dimas satu kelas sama abangnya Sakira.

"Isshh iya iyaa" caca cemberut
"Eh BTW sekaranh pelajarannya siapa ya sa?gue lupa hehe" ucap Caca nyengir tak berdosa.

Mahesa mendelikan matanya ke arah Caca "Hmm,setau gue sih ya,kata bokap sekarang guru gurunya pada rapat semua yaa jadi hari ini full jamkos ca"

"Hah?yang bener sa?ya ampun demi apa ini sa?gue bahagia banget,terimakasih ya Allah atas nikmatmu di hari senin ini,hamba sangat bersyukur sekali"teriak caca sambil mengangkat ngangkat tanganya sendiri,seoalah olah sedang berdoa memanjatkan syukurnya.

Sampai sampai anak anak kelas kaget dan spontan langsung melihat Caca yang bodo amat dengan tatapan mereka.

"Apa lo bilang ca?full jamkos?ga salah?" ucap salah seorang siswa dikelasnya.

"Iya lah bener,lo kira gue tukang tipu gitu?kek jualan online?hah?" sewot caca sambil mengibaskan rambutnya.

Pasalnya hari senin itu pasti guru guru masuk semua gak ada yang namanya jamkos jamkos segala.

"Yeayyyyyy" teriak anak kelas XI IPA 3.

"Berisik lo ca,malu maluin tau gak sih?" decak Mahesa kesal.
"Untung aja si Kira gak bangun"lanjut Mahesa

"Maaf maaf sa,habisnya gue seneng banget tauu"heboh Caca.
***

XII IPS 1

"Ehh lo berdua kenapa telat sih?malu maluin babeh aja,awas ya kalian bakalan babeh kurangin uang jajannya"canda Okta tertawa renyah.

"Najis"ucap Andre dan Angga bersamaan.

"Ya allah mungkin kalian sudah ditakdirkan bersama" lanjut Okta

Just love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang