12. CALON MENANTU

133K 5.7K 113
                                    


Setelah memastikan Aldi benar-benar pergi. Lea memutuskan masuk kedalam rumah. Ternyata Leo sudah pulang. Leo duduk selonjor disofa ruang tv sembari memakan makanan ringan sembari memandang Lea intens.

"Eh lo inget rumah? Balik sama sapa? jam segini kok baru balik? Abis-" tanya Leo bertubi-tubi.

" sama Aldi" jawab Lea singkat dan langsung pergi kekamar.

"Tumben amat sama aldi" ucap Leo lalu membuka aplikasi linenya.

Hensom boy

Arga: hay mblo

Rian : wahai para cogan keluarlah

Me: wing wing

Arga: yg keluar dajal yan

Rian: iya ya atut aquu😢

Aldi : brsk lo!

Me: Kamu kamu jahat sama aquu😢

Aldi: nnti gue mau balpn

Me: gue ikut

Rian: gue juga

Arga : gue juga dong

Aldi : ydh ntr kta kmpl tmpt biasa

Rian : iya abank aldiku

Arga: ^2

Me:3

Setelah membalas pesan grupnya Leo bersiap-siap kekamarnya mengambil jaket hitam, memakai celana jeans dan sepatu hitam. Lea yang melihat itu bingung.

"Lo mau kemana bang?" ucap Lea memerhatikn pakaian Leo dari atas sampai bawah. Leo menyengir kuda sembari menggaruk lehernya yang tak gatal.

" Mau pergi" ucap Leo sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal. Lea yang melihat itu menyipitkan matanya tak percaya dengan jawaban Leo.

"Ngaku nggak lo?" ucap Lea dingin yang membuat Leo mendengus.

"Iyaiya mau balapan" ucap Leo dengan tersenyum lebar. Leo membelalakan matanya

"Ngapain sih balapan segala? Ntar kalo luka nangis!" jawab Lea

"Udah deh, ini tuh taruhan kalo gue nggak dateng namanya kalah sebelum mulai" cibir Leo membuat Lea memutar bola matanya. Abangnya ini sangat banyak alasan.

" tapi-" ucapan Lea terpotong karena Leo sudah berdecak dan angkat bicara terlebih dahulu.

"Udah nggak papa, gue nggak akan kenapa-napa lea" tukas Leo membuat Lea mendengus.

"Tapi gue ikut ya bang?" ucap Lea menaikan satu alisnya. Leo mendesah sebal lalu mengangguk terpaksa.

"Oke deh nggak papa" ucap Leo yang membuat Lea tersenyum senang.

Cupp

"Terimakasih mbok jum" ucap Lea setelah mencium pipi Leo langsung berlari keatas.

ICE BOY (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang