2

8 1 0
                                    

Keesokan hari nya...

.

"Ma... Ana berangkat dulu yah!".pamit ana kepada mama nya yang sedang memasak sarapan.

"Loh kok pagi banget sih?, Biasanya juga kalo udah siang baru berangkat".heran mama.

"Hari ini tuh lagi ada piket mah makanya ana mau cepetan kesekolah ya bye!".selesai menggunakan sepatu ana langsung melesat keluar rumah.

.

"Tuh anak udah sarapan belum yah??".tanya mama dalam hati.

.
.
.

Sesampainya di sekolah ana langsung menuju kelas nya and...

"Hola ana tumben lu Dateng nya awal biasanya aja nunggu guru masuk baru nongol lu?!".ucap Alex bingung.

"Yeh ni anak gue Dateng lama di ceramahin gue Dateng awal malah di tanyain dasar temen salah lu".balas ana.

"Hehe sori sori stoberi nih ya tapi Lo aneh pake banget tau nggak".

"Terserah kamu ajalah aku lelah".ucap ana dramatis.

"Tai kuda pagi pagi udah pada drama,eh tumben lu datang awal na!?". Tebak siapa yang berbicara.

"Terserah gue dong lagian gue Dateng juga karena ada piket ya gak Lex???".ucap ana sambil mengkode kode Alex.

"Yo i bro yaudah gue sama ana duluan yak mau ke pelaminan dulu bye!!".garing Alex sambil menyeret ana.

"Eh kutil Dugong seenak jidat Lo bilang pelaminan!".marah ana sambil ditarik oleh Alex.

Setelah Alex menarik ana menjauhi Angga yah yang tadi itu Angga bersama pacar nya.

"Jadi cowok gak peka itu angga?".tanya alex.

"Maybe yes maybe no".jawab ana malas.

"Elah jujur kek gue ini sahabat Lo dari kecil na gaada rahasiaan diantara kita".ucap Alex serius.

"Cie cie di antara kita yah?!!".ucap ana menggoda sambil bersiul.

"Lo tau gak Lo itu adalah orang ter ter yang paling bisa bawa Bajay".

"Lah emang Napa?".

"Ngeles Mulu kek Bajay".

"Widiw aku merasa tersindir, aku tuh gak bisa diginiin".dramatis lagi si ana.

"Auk ah males pokoknya ntar sore gue kerumah Lo dan Lo harus cerita ke gue titik!".telak Alex.

"Iya mas aku ngaku aku salah aku janji gak bakalan selingkuh lagi mas".ucap ana sambil menoel Noel dagu Alex.

Lalu setelah itu ana berlari bersama Alex yang mengejarnya untuk memberi sebuah kehormatan berupa 'jitakan ala ala Alex'.itu sih menurut ana.

.
.
.
.
.

"Oy oy diem Bu Surti bentar lagi masuk kelas nih". Bisik ketua kelas kepada anak buah nya.

"Bu Surti? Fisika? Pr gue? Oh no i forgot my homework!".ucap ana kelabakan.

"Rasain lu makanya jadi cewek itu jangan males amat kayak Jessy dong udah pinter cantik baik lagi".ucap Angga.

"Plis bantuin gue ngga sekali ini aja yah".ucap ana memelas.

"Nggak!".ucap Angga sambil mengejek.

Bagi Angga mungkin ini adalah hiburan di pagi hari baginya tapi tidak dengan ana.

Ana merasa di banding bandingkan. Dia merasa teman nya tidak lagi mau menerimanya.

"Pinjem punya gue aja nih GC gpl!".ucap Alex sambil melempar buku nya.

"Siap bos!".

"Anak anak kumpulkan pr kalian ke depan sekarang juga gak ada alasan!".telak Bu Surti tepat setelah ana mulai menulis huruf pertama.

"Duh gimana nih Lex gue kan baru mau ngerjain kalo Lo gak ngumpulin Lo kena hukum lagi".ucap ana geregetan.

Melihat polah tingkat ana yang gelisah membuat Bu Surti bertanya.

"Ana mana pr kamu!".tanya Bu Surti.

"Anu buk itu saya---".

"Nggak buat pr buk biasalah hahaha".potong angga.

"Oh jadi kamu nggak ngerjain pr yah ok siapa pun yang nggak ngerjain pr maju ke depan semuanya!!".titah Bu Surti.

Tak ada yang yang maju sampai Alex maju ke depan sambil menggandeng ana.

"Saya buk".bohong alex.

"Loh bukannya Lo tadi ngasi contekan. Ke ana yah kok bisa Lo gak ngerjain?".heran Angga.

"Karena ana temen gue dan gue akan selalu ada saat ana susah bukan membuat ana susah".ucap Alex santai.

Angga tertohok tapi berusaha membalas candaan Alex.

"Yaudah kalo gitu Lo aja yang duduk sama ana".ucap Angga.

Yah Angga dan ana memang duduk sebangku dan Alex berada di sebelah kanan meja ana dan Angga.

"Oke kalo gitu,ana duduk sama gue mulai hari ini!". Balas Alex sambil memindahkan barang ana ke tempat duduk di sebelah nya.

"Udah udah kok kalian jadi ribut sih, Alex ana hukuman kalian membersihkan perpustakaan setiap pulang sekolah selama 3 hari!".

"Baik Bu".

"Sekarang kembali ke tempat duduk kalian".

"Baik Bu!".

.

.

.

Greget gak?
Mau lebih greget?
See you next chapter!

Klik bintang dibawah ini yah
     ⬇

just like friend?? (fake girlfriend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang