Part 2

551 48 3
                                    

"Lo harus tau sesuatu bell!" Aku memukul meja kantin yang sedang 'bella' sahabat ku tempati.

"Crazy Kylie! Lo ga ngeliat kalo gue lagi makan? Hampir aja" bella melipat tangannya diatas dadanya.

"Im sorry bell.. but this is more important!" Aku duduk disamping bella.

"Whats going on?" Tanya bella penasaran.

"Mom and dad pergi kebali selama 1minggu--"

"Itu sudah biasa bukan?" Bella memotong ucapan ku.

"Just shut the fuck up. Its not the things!" Kata ku memutar bola mataku

"Hehe. Sorry. Go on"

"And gue dipanggilin guru pembimbing ke rumah dan itu setiap hari you know?! Everyday! Then kartu kredit gue di sita. Laptop. And no hangout for me. " aku mengerucutkan bibirku.

"Aww.. im sorry to heard that baby. Poor you.." bella memelukku.

"And the last thing. Guru itu mesum nya minta ampun hih!" Kata ku sambil melepaskan pelukan bella.

"Haha. Careful baby. Skg kita kekelas yuk bell udh bunyi dari tadi lho "

+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷

*HarryPov

"Jadi hasilnya adalah (3x + 5y) easy right?"

Aku menjelaskan pelajaran aljabar ini. Aku akui aku memang pintar matematika. Well, bukan hanya aku yg mengakui nya.

Aku melihat ke arah kylie.

Dia tertidur.

Astaga. Dia manis sekali kalo sedang tidur. Pasti dia kecapean hm.

"Kylie." Aku membangunkan nya dengan mengguncang tubuhnya pelan.

"Hm.. "

"Wake up kyls" kataku lagi.

"Ohmygod. Im so sorry mr. " kulihat wajahnya yg baru bangun itu.

"Its okay. Kelihatannya kau kecapean? Sudah makan ?" Tanyaku .

Loh kenapa aku jadi begini?.-.

Kylie menggeleng.

"Baiklah. Pelajaran hari ini selesai. Sekarang ikut aku." Aku menarik tangannya.

*KyliePov

"Baiklah. Pelajaran hari ini selesai. Sekarang ikut aku." Dia menarik tanganku.

"Kita mau kemana?" Tanyaku saat sudah duduk dikursi mobil Harry.

Harry tak menjawab pertanyaanku.

15 menit kemudian Harry memarkirkan mobil nya didepan nando's

What Nando's ?

"Untuk apa kita kesini?" Tanyaku pelan.

"Tadi kau bilang kan belum makan. Ayo." Harry membukakan pintu ku. Such a gentleman. What am i talking about? Hh

Aku masuk kedalam Nando's. Aku lihat Harry melambaikan tangannya ke seseorang.

"Who's them?" Tanyaku saat Harry menarikku untung duduk bersama mereka.

"Well kylie, these are my friends. Its Louis,Liam,Niall and Zayn" jelas harry.

"Zayn what?" Tanyaku tiba tiba. Bodoh sekali!

"Im Zayn Malik. Nice to meet you umhh--" kulihat zayn menggantungkan kalimatnya.

"Kylie. Im Kylie Stewart" aku tersenyum padanya.

Well, he's not really bad. I mean, lihatlah wajah ketimur timuran yang sangat indah dan emh enak dipandang(?)

"So, kau mau memesan apa Kylie?" Tanya Harry.

"Umh aku pesan ini sama ini aja" aku menunjuk ke menu.

+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷-+×÷

keep voting and comments hihi :D

thank you somuch:* xx

MATH?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang