Pasangan suami istri itu memasuki rumah baru yang mereka beli di sebuah kota kecil di negara bagian amerika serikat. Rumah bernuansa vintage yang terletak di atlanta itu memiliki suasana yang adem dan rindang dan sangat cocok untuk sang istri yang tengah hamil muda.
Mark yi eun tuan yang sudah berganti marga menjadi wang itu memasuki rumah baru nya sambil tersenyum dan memperhatikan seisi rumah yang rapi dengan barang-barang yang di tata di ruang tamu.
"Hey, honey you like it" sang suami muncul dari samping sambil memeluk pundak wanita asal taiwan itu
"yes i really like it,suasana yang cukup adem dan tetangga yang super ramah maybe" mark membalas dengan hanya cengiran saja dan membuat Jackson Wang, pria berkebangsaan Hongkong itu terkekah dan mencium pucuk kepala Mark dengan sayang
Mark hanya membalas dengan mengelus pundak suaminya itu. Mereka berdua berjalan menelusuri rumah baru mereka yang di beli dengan harga cukup sedang.
Jackson dan Mark masuk ke dalam kamar tidur yang akan mereka tempati dan terdapat boks bayi yang ada dekat ranjang mereka , Mark duduk di kasur dan mengelus perut nya yang sudah hamil 5 bulan itu dan sepertinya dia dan Jackson tidak sabar menunggu kelahiran bayi kecil mereka.
"Yi eun,aku benar-benar tidak sabar menunggu kelahiran anak kita nanti. Dan saat ini impian ku mempunyai keluarga kecil denganmu tercapai dan di rumah ini nanti akan lengkap keluarga ini karena ada aku, kau dan bayi ini " Jackson duduk di samping Mark sambil mengelus perut nya yang berisi buah hati mereka yang ada di perut wanita asal taiwan.
Mark hanya tersenyum dan mencium pipi pria yang baru dia nikahi sekitar 6 bulan lalu di kota tempat dia lahir, di Los Angeles, kota yang penuh kenangan di mana Mark pertama kali ketemu pria asal HongKong ini.
"Aku lelah jack, boleh aku tidur siang dulu sebentar ?" Mark langsung merebahkan dirinya di atas kasur dan Jackson mengangguk dan mengelus rambut merah Mark dengan sayang.
"istirahatlah sayang , agar dia tetap sehat ya, istirahat di perut mommy mu ya sayang dan jangan nakal" sebelum Jackson bangun dia mencium perut Mark terlebih dahulu lalu bibir Mark lalu keningnya dengan kecupan ringan.
Mark langsung memejamkan matanya perlahan dan langsung tertidur dengan lelap, Jackson menyelimuti tubuh Mark agar tertap hangat karena cuaca sedang dalam keadaan dingin. Jackson langsung keluar ke ruang kerja nya setelah menyelimuti mark yang tertidur.
Tanpa disadari ada yang berdiri dan mengawasi mereka dengan tatapan kosong, sendu dan berwajah pucat. Tatapan itu seolah sulit di artikan hingga sosok itu menghilang tiba-tiba
"I will disturb her" tanpa disadari sosok itu berujar dalam bisikan udara siang hari dan menghilang bersama angin yang dingin.
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Haunted House
Fanfictionkisah sepasang suami istri yang membeli rumah di salah satu kota kecil di Amerika. Rumah yang memiliki gaya vintage itu, tanpa mereka sadari menyimpan suatu hal horror di dalamnya , terlebih mengancam kehamilan muda sang istri. 'When one door close...