Pembukaan

744 93 33
                                    

2 Years with Nocturnals Community!

Untuk merayakannya kali ini, kami ingin berusaha mewujudkan setiap mimpi penulis baru di wattpad.  Kami yakin bukan hanya satu atau dua orang yang bermimpi untuk menerbitkan karyanya.  Karena itu, kami hadir membawa sedikit banyak harapan untuk setiap penulis.

Kami akan mengadakan Kompetisi menulis dan membuat cover untuk kalian semua.  Bukan kompetisi sederhana, kalian harus mengeluarkan segala apa yang kalian bisa.  Karena untuk beberapa pemenang, kami akan menerbitkan buku kalian menjadi buku kumpulan cerita! Oh, dan tentu untuk artworker, cover kalian akan menjadi cover dari kumpulan cerita yang nanti akan diterbitkan.  Gak hanya itu tentunya, masih ada beberapa kejutan lain yang menanti kalian seperti novel, sticker line, dan pulsa.

Yakin, nih mau skip aja?

Eits, tapi ... sayang sekali kami hanya membuka kuota 100 peserta :( so sad.  Kenapa sedikit? Tentu sedikit karena ini adalah kompetisi!

Karya kalian tentu tidak akan sembarang kami pilih loh.  Kami telah menyediakan 3 juri untuk menilai karya mana yang akan menjadi pemenang.  Ayo kenalan dengan jurinya!

1. Juri kita yang pertama ada Kakak havelunch sebagai juri dari kategori penulis;

2. Kemudian juri kita yang kedua ada Kakak PhiliaFate masih sebagai juri dari kategori penulis;

3. Dan yang terakhir, one and only juri dari kategori artwork adalah Kakak thebookdragons 

Untuk pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 14 Februari-24 Februari.  Untuk rules dan syarat pendaftaran akan kami up 1 hari sebelum tanggal 14.  Nantikan!

P.s : Ada pertanyaan? Silakan komen di inline

The Reincarnation of 1000 Memories : Nocturnals FestivalWhere stories live. Discover now