Tema Kategori Penulis

653 63 86
                                    

Jeng ... jeng ... jeng ....

Para writers sudah siap? Sebelum aku memberikan temanya, kalian wajib membaca ini terlebih dahulu.

Karya yang diikutkan dalam event ini menang atau tidak nantinya, dilarang untuk diikutsertakan dalam event lain. Jangan lupa menggunakan hatstag #NWACEvent pada cerita kalian, bukan di judul! (contoh lihat di gambar)

Okey, langsung saja kita masuk ke dalam tema.

Temanya adalah ....

Tentang ....

3

2

1

'One Hundred Memories'

Apa yang dimaksud dari tema di atas ialah mewakilkan kata 'kenangan'. Genre dari cerita yang kalian buat juga akan kami tentukan yakni Romansa/Teenfiction/General fiction/Chicklit. Pemilihan genre di atas ditentukan agar ada keterkaitan dari masing-masing cerita. Silakan pilih salah satu dari genre tersebut.

Kategori penulis :

Tema : One Hundred Memories [Kenangan]

Genre : Romansa/Teenfiction/General fiction/Chicklit
Bentuk : One-shot 2000 kata
Waktu : Dikumpulkan tanggal 10 Maret (batas waktu keterlambatan 6 hari dari tanggal 10)

Perlu diingat kembali, 2000 kata tidak lebih.

Jika masih ada pertanyaan, silakan tanyakan di komentar.

~~Selamat mengerjakan~~

Tambahan : Untuk kategori pembuat cover sabar, ya. Pengumuman tema kalian akan dilakukan tanggal 2 Maret, ya! Kenapa? Biar deadlinenya tetap tanggal 10 Maret.

The Reincarnation of 1000 Memories : Nocturnals FestivalWhere stories live. Discover now