Lama ya nunggunya? Ini semua karena tempuk sama jadwal keseharian panitia dan juri, jadi kami baru bisa menyesuaikan mengumumkannya hari ini. Gak sabar menunggu? Sabar dong, kabar buruk dan kabar gembira akan panitia sampaikan nih.
Mau kabar buruk dulu atau kabar baik dulu?
Buruk dulu deh :") Kabar buruknya, kami dari panitia memohon maaf karena yang akan diterbitkan akan kembali ke jumlah awal yaitu 20 cerita.
Kami tidak semena-mena mengurangi kuota tersebut, tapi kami mempertimbangkan bahwa peserta yang mengumpulkan sudah tidak sesuai dengan yang mendaftar, itu yang pertama. Yang kedua ialah, karena memang juri sudah menilai seluruh cerita, namun memang yang terpilih ialah hanya 20 karya.
Okay, berita baiknya ada dua nih. Mengobati kekecewaan karena pengurangan kuota pemenang. Panitia ingin mengumumkan berita suka cita! Yang pertama yakni, akan ada 2 cerita favorit yang akan dapat rewards ...
1 BUAH NOVEL UNTUK MASING-MASING PENULIS! Ohoho suka gak? Tapi cerita favorit akan diumumkan pada hari senin.
Berita baik yang kedua ialah jeng jeng! OPEN CHAT BERSAMA JURI SELAMA 1 HARI FULL! Uwaw! Kapan open chatnya? Nanti tunggu jadwal dari juri yang senggang. Di mana open chatnya? Untuk kategori penulis akan dilakukan di wattpad. Bagaimana caranya? Nanti panitia yang akan bimbing.
Oke! Masuk ke pengumuman terpentingnya! 20 KARYA PEMENANG!
1. Jentera
2. Tergores Luka Lama
3. 11.05
4. Menulis JO
5. Favorite Place
6. Reminisensi dan Kebahagiaan
7. Sewindu Trayek Memori
8. Akhir Penantian
9. Mesin Waktu
10. Unspoken
11. Senja Tak bernada
12. Kognisi
13. Cerita Dari Sudut Kota
14. My Strawberry
15. Tentang Kamu
16. Row Your Boat
17. Anak Tuhan, 1989
18. Bapak Aksara
19. Explosion of Memories
20. Winter MemoryPERHATIAN! Untuk cerita yang menang tolong segera lakukan pengeditan karya masing-masing dalam waktu 1 minggu. Kemudian cerita tersebut ditulis dalam bentuk Ms. Word dengan ketentuan :
1. Times New Roman, ukuran font 12, spacing multiple after:before 0:0;
2. Kirim ke email nwac691[at]gmail.com dengan subjek judul cerita/nama lengkap asli;
3. Di dalam cerita sertakan Nama penulis yang ingin kalian cantumkan.Tambahan : Urutan nomor cerita tidak mempengaruhi penilaian. Cerita diurutkan secara acak.
Tambahan Part 2 : Ada pertanyaan? Tolong ditanyakan melalui komen, jangan pm karena admin jarang on.
YOU ARE READING
The Reincarnation of 1000 Memories : Nocturnals Festival
De TodoCongratulation! Your dream will come true! Dua tahun sudah terlewati. Canda, tangis, murka, dan tawa sering kami alami. Terkadang mati, tapi selalu hidup kembali. Karna ada sebaris kata sayang yang menjadi enggan meninggalkan. Karna ada sebaris rasa...