ZAFIER GASTER

78.7K 3K 107
                                    

CEO PLAYBOY #2 - ZAFIER GASTER

No matter how far you go, I'll find you, Sweetheart

No matter how far you go, I'll find you, Sweetheart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please comment and vote

[ Cerita lengkap bisa dibaca di aplikasi In novel/Dreame. Akun irma_nur_kumala]

***

Zafier Gaster bangga menjadi seseorang yang berpredikat CEO Playboynya di negara Adidaya sebesar New York. Karena dia, memenuhi semua persyaratan untuk melakukan kegilaan-kegilaan itu. Tidak ada yang tidak bisa dimilikinya atau menolak pesonanya hanya dengan tatapan yang tidak lebih dari lima detik miliknya ke wanita incarannya dan Zafier akan mendapati wanita itu melepaskan semua gaun miliknya dan menemaninya kencan semalaman.

Bukannya Zafier tidak suka menjalin komitmen hanya saja dia seorang yang pemilih. Jadi, kalau menurutnya wanita itu membuatnya penasaran, membuatnya ketagihan, dan mampu melayaninya dengan luar biasa, wanita itu akan dijadikan kekasihnya maximal tiga bulan.

Setelah tenggat waktu itu, dia akan kembali berkelana.

Just it, sesimple itu hidupnya.

Sampai dia menemukan belahan jiwanya, dia tidak akan berhenti begitu saja. Lelaki penggila teknologi dan hobi mengoleksi pulau eksotis ini benar-benar seorang petualang sejati.

Dia, lelaki bernama Zafier Gaster, pemilik dan pendiri Gaster Tech. Corporation yang bergerak di bidang teknologi & IT yang juga memiliki sisi gelap tersembunyi.

Seorang hacker yang mampu membobol keamanan tercanggih dunia. Incaran badan inteligen yang tidak pernah bisa membongkar kedoknya. Keahliannya dia pakai hanya untuk kepentingan tertentu karena dia begitu berhati-hati. Kalau tidak, tamatlah riwayatnya.

Namun, malam itu di pesta topeng yang diadakan sahabatnya, Aldric Axton, di Mansionnya di London terasa berbeda. Zafier mencari wanita seksi yang bisa dikencani seperti kebiasaannya dan pilihannya jatuh pada wanita bertubuh semampai dengan kulitnya yang bisa dibilang eksotis karena tidak putih seperti kebanyakan wanita lainnya tapi berwarna coklat menggoda dan saat bertatapan mata dengannya, Zaf tahu kalau wanita itu berasal jauh dari London.

Matanya hitam pekat tapi begitu sangat memperdaya.

Hanya satu ciuman lembut yang malam itu dia dapatkan dari wanita yang bahkan terlihat sama sekali tidak tertarik padanya bukan lumatan penuh gairah seperti malam-malam sebelumnya tapi ternyata hal itu sanggup membuatnya gelisah berkepanjangan.

Zafier lebih dari frustasi karena dia sangat menginginkan ciuman wanita itu lagi.

"Kalau kamu tidak bisa melupakan kecupanku tadi, tampan. Temukan aku."

Kalimat wanita itu selalu terngiang di kepalanya. Apapun yang terjadi, Zaf harus bisa mendapatkannya. Perkara dia akan mempertahankannya atau tidak, dia bisa memikirkannya nanti.

No matter how far you go, I'll find you, Sweetheart

Inilah kisah Zafier Gaster dalam mencari kepingan yang mungkin saja bisa melengkapi hatinya yang sudah lama retak karena ditinggalkan seseorang yang sudah lama mati.

Atau mungkin, dia memang akan menjadi seorang playboy untuk bertahun-tahun mendatang.

***

Come back with CeoPlayboy Series 2

ZAFIER GASTER

COMING SOON

❤❤❤

Masukkan Library kalian ya ❤❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masukkan Library kalian ya ❤❤❤

Jangan sampai ketinggalan kisah hacker tampan ini 💕💕

With love
Irma, 27 July 2018

(TERSEDIA DI INNOVEL/DREAME ) - CEOPLAYBOY #2 - ZAFIER  GASTER || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang