Zafier Gaster - 05. Awesome Woman

33.4K 2.3K 146
                                    

I live to satisfy women and then where is my soulmate?

- Zafier Gaster -

Please comment and vote

🌻🌻🌻

"Zafier Gaster, lahir di California 31 tahun yang lalu dan memiliki satu kakak kembar berjenis kelamin laki-laki. Kedua orang tuanya masih hidup dan sekarang menetap di  Florida. Hubungan mereka dikatakan tidak akur sejak kematian kembarannya dalam suatu kecelakan mobil bersama dengan calon istrinya lima belas tahun yang lalu. Sejak itu dia memilih menetap sendiri di manapun dia mau dan lebih banyak menghabiskan waktunya di New York."

Agam berdiri di depan Martin Allison yang duduk di sofa ruang tamu Mansionnya dengan segelas whiskey di tangannya.

"Kecelakan mobil?" Tanya Martin, menegak minumannya dan mengelus dagunya.

Agam mengangguk. "Menurut laporan mereka kecelakaan mobil dan tidak ada keterangan yang lain. Sepertinya hanya kecelakaan lalu lintas biasa."

Martin mengangguk dengan pandangan lurus ke depan. Agam yang melihat tidak ada pertanyaan langsung melanjutkan laporannya.

"Saudara dekat Alva Alexander, keturunan tunggal Gabriell Alexander Forze yang merupakan kakak dari ayah Zafier sendiri, Stevan Miller Forze. Dua lelaki yang masuk dalam jajaran pengusaha terkenal di Amerika."

"Ah, keturunan konglomerat rupanya," desah Martin.

"Benar. Catatannya bersih dan dia merintis usahanya sendiri sejak lama tanpa bantuan campur tangan keluarganya. Kegilaannya pada bidang teknologi membawanya menjadi salah satu pengusaha yang diperhitungkan dunia. Perusahaannya di Indonesia adalah cabangnya yang pertama di Negara Asia."

"Lawan yang tidak bisa dianggap enteng. Yang lainnya?"

"Dia single dan sejak sepuluh tahun yang lalu memiliki julukan Playboynya Amerika sampai sekarang."

"Catatannya bersih?"

"Begitulah Pak."

Martin berdecak dan menggelengkan kepala. "Aku tidak seyakin itu. Ada yang hilang dari catatanmu itu."

Agam mengusap tengkuknya dan membolak-balik kertas yang ada di tangannya. Yang disebutkannya tadi hanya ringkasannya karena kehidupan detail seorang Zafier tertera semua di kertas itu yang sekarang sedang diperhatikan dengan seksama oleh Martin.

"Apa yang akan Pak Martin lakukan?"

Martin meletakkan gelas kosongnya di atas meja dan memandangi Agam dengan pandangan aneh. "Apalagi kalau bukan menjatuhkannya. Kalau informasi yang kamu dapatkan itu akurat maka aku akan mencari tahu dengan cara yang lain."

"Maksudnya?"

Martin tersenyum smirk dan mengaitkan jemarinya di depan bibirnya. "Aku harus tahu kehidupan Zafier langsung dari dalam untuk menjatuhkannya. Aku tidak terima dipermalukan seperti kemarin dan dia salah dengan menjadikanku lawan." Agam menelan salivanya dengan susah payah. "Dia harus terpuruk dan kita akan bermain dengan cara yang halus. Kamu akan lihat nanti."

Agam tidak tahu lagi harus mengatakan apa dan tertegun di tempatnya berdiri sampai Martin membuyarkan lamunannya dengan menyuruhnya mengambilkan lagi sebotol whiskey.

Tahu dengan pasti kalau bosnya, Martin Allison, orang yang bisa melakukan apa saja yang dia inginkan.

🌻🌻🌻

(TERSEDIA DI INNOVEL/DREAME ) - CEOPLAYBOY #2 - ZAFIER  GASTER || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang