Definisi Cogan

446 39 0
                                    

Happy Reading

Cogan?

Menurutku cogan adalah sesosok malaikat dari surga yang menjelma menjadi seorang pria tampan berhati lembut dengan bentuk tubuh yang bisa dikatakan “w-o-w”.

Tetapi itu dulu penilaianku tentang apa itu cogan. Memang yang nama cogan selalu dikaruniai wajah tampan dan kadang kala ada yang berpostur tubuh “w-o-w” tetapi berhati lembut tak selamanya dimiliki oleh seorang cogan. Seperti yang ku alami saat ini, sungguh menderita.

Seoul Senior High School, salah satu sekolah di Korea yang sangat difavoritkan oleh para remaja. Mulai dari prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik memang sudah menjadi salah satu hal yang menjadi penilaian orang mengenai sekolah ini. Disisi lain, banyak selentingan yang pernah aku dengar “katanya” selain sebagai sekolah yang terkenal akan prestasinya, ada sebab lain mengapa banyak siswa ingin masuk sekolah ini apalagi kalau bukan karena banyak pria tampan di sekolah ini, begitulah yang aku dengar.

Ku akui semua yang mereka katakan itu benar, dari prestasi sampai pria tampan yang berkeliaran di sekolah ini. Kenapa aku bisa mengakui hal tersebut? Tentu saja aku bisa mengatakan hal semacam itu karena aku juga salah satu murid yang bersekolah disini.

Murid-murid disini sangat friendly “menurutku”. Tetapi tidak dengan seorang cogan yang kukenal, kalian ingin tahu dengan kata “tidak” yang kumaksud? Sebenarnya aku malas untuk menceritakannya tapi apa boleh buat, aku akan memberi tahu kalian. Dengar baik-baik!

Satu tahun yang lalu aku pindah ke sekolah ini, awalnya memang aku bukan siswa di sekolah ini tetapi karena ayahku berpindah tugas ke Seoul jadi aku harus ikut ayahku dan jadilah aku sebagai salah satu penghuni sekolah ini. Kala itu...

Brukkk...

“Mianhae” ucapku tertunduk pada seseorang yang aku tabrak.

Namun dia tak merespon dan aku pun memutuskan untuk mendongakkan kepalaku melihat siapa gerangan yang aku tabrak tadi.

Dan benar saja, seorang pria tampan yang aku lihat. Seketika itu pula mataku langsung berbinar melihat ketampananya yang luar biasa.

“Hei!” tegurnya padaku dan membuatku sadar dari lamunan.

“Eeh oh.. gwechanayo?” tanyaku gugup dan aku hanya mendapat tatapan dingin darinya.

Dan dia? Berlalu begitu saja meninggalkanku sebatang kara. Hiks.


Haii I am back.. ♡♡
Kali ini aku bawa cerita lagi nih, ini cerira kedua yang aku publish disini. Jangan lupa buat vote ya..
Salam pisang 🍌

Anti Cogan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang