Prologue

42 6 0
                                    

Namanya Jung Eunsa, atau jika ditulis dalam hangul '정은사'. Perempuan asal Daegu yang kini menetap di Seoul. Perawakannya manis, lembut, tapi punya banyak masalah dalam hidupnya, bisa dibilang serius maupun hanya sepele.

Masalah-masalahnya selalu ditulis dalam buku harian yang dibawa setiap hari. Tak heran jika ia bisa menyelesaikan dengan kepala dingin, itu yang membuatnya banyak disukai orang.

Rupanya cantik. Kulitnya terang seperti orang korea pada umumnya. Rahangnya sempurna, sehingga proporsi untuk dipanggil ulzzang pun ada dalam dirinya. Ia tak pernah mengandalkan operasi plastik dalam hal kecantikan diri, tapi ia melakukannya dengan hati.

Hingga dimana ia mudah menyerah dalam suatu hal, selalu dijadikannya alasan bahwa dirinya bukan orang seistimewa yang lain. Mudah merendah, suka tak percaya diri dengan kemampuannya. Ditambah dengan masalah yang makin menjadi saat emosinya meluap.

Itulah dia. Deskripsi ini tak terlalu panjang untuk menjelaskannya, bahkan bisa dibilang ini baru bagian awal.

Masih banyak hal yang belum kujelaskan disini, tentang bagaimana ia menunjukku menjadi 'penghibur'. Tunggu saja kelanjutan ceritanya.

- Park Chanyeol -

--------------------------------

Please vote and comment juseyo >.<
Newbie in here, hope you enjoy and let's be friend! :):)

Prolog ini masih dikiit, masih gajelas yaa hehe :3

Xoxo,
zilla.

Awkward. [Park Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang