Daniel yang baru pulang mengantar Jiho mencari apartemen,, baru sadar kalo dirinya tidak melihat Sejeong selama seharian,, bahkan jejak-jejak Sejeong pun tak terlihat sama sekali..
"Jiho-ya,, kamu lihat Sejeong?"
"aku ga lihat,, semalam bahkan Sejeong ga pulang" jawab Jiho tenang
"apa? Ga pulang? Pergi kemana anak itu?" tanya Daniel terkejut
Jiho hanya mengangkat kedua bahunya, "emang kenapa sih, ko kamu kaget banget kayanya,," tanya Jiho heran
"ngga biasa aja Sejeong kaya gini,, biasanya dia bilang dulu kalo ga bakal pulang.."
"mungkin pergi kerumah temenya Niel,, lagian Sejeong siapanya kamu sih,, kamu sampe cemas kaya gini?" pertanyaan Jiho berhasil membuat Daniel tersadar..
'bener juga, kenapa gue cemas kaya gini,, Sejeong kan bukan siapa-siapa gue,, tapi masalahnya papanya nitipin Sejeong ke gue, kalo ada apa-apa bisa berabe' batin Daniel
"tapi.."
"sudahlah dia pasti baik-baik saja,, sudah mending kamu istirahat sana,, makasih ya udah nemenin aku hari ini" ucap Jiho menenangkan Daniel.. lalu pergi ke kamarnya,, meninggalkan Daniel diruang TV..
~~~
Daniel sudah siap dengan pakaian tidurnya, membaringkan tubuhnya di kasur,, kemudian mengambil hp nya lalu menghubungi Sejeong..
Tak perlu waktu lama sampai Sejeong mengangkat telpon dari Daniel..
"halo,, Niel kenapa? Tumben nelpon kangen ya kkkk" cerocos Sejeong
"kangen,, kangen,, heh lo kemana aja sih kata Jiho lo ga pulang kemaren malem,, sekarang juga lo ga pulang,, lo dimana biar gue jemput" omel Daniel yang sebenernya merasa cemas
"kkkk,, tenang aja gue aman ko,, aku gak mau pulang ke apart kamu,, "
"kenapa?"
"karena Jiho ga mau sekamar sama aku"
"loh bukannya lo ya yang ga suka berbagi kamar,, kenapa malah lemparin ke Jiho?"
Sejeong memutar bola matanya,, "hmm,, percuma deh,, sampe kapan pun juga kamu pasti belain Jiho,, secara kan dia pacar kamu,, aku mau ngomong jelek tentang Jiho juga ga mungkin kamu percaya Niel.."
"lo ngomong apaan sih makin ga jelas tau ga"
"udah lah,, aku lagi males berdebat sama kamu Niel,, intinya aku aman sekarang dan kamu ga usah khawatir.."
"iya,, tapi lo dimana?,, biar gue bisa pastiin lo aman,, kalo ngga bisa-bisa gue habis sama papa lo.."
Sejeong tersenyum mendengar omelan Daniel yang khawatir padanya, "tenang aja,, aku dirumah,, kamu ga perlu khawatir,,"
"lo dirumah sendirian? Yakin berani lo? Papa lo tau?"
"ya berani lah orang ini rumah aku sendiri..papa tahu ko"
"boong,, pasti lo diem-diem tinggal disitu kan? awas ada yang muncul dari bawah kasur loh"
"iiihh,, udah deh jangan nakut-nakutin Niel,, urus aja tuh pacar kamu supaya mukanya jadi satu"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEMATE [KDN X KSJ]
General Fiction"housemate? Ini sih namanya ngurusin anak orang,, kenapa papa nitipin gue di rumah di sih!! sebeeelll" Sejeong |||| Castnya lag-lagi Daniel sama Sejeong,, ga tau kenapa, lagi suka banget bikin cerita cast nya mereka kkkkk