10

925 96 1
                                    

Keheningan menutupi ketiga orang dirumah ini.. tidak ada yang bersuara satu orang pun,, semua orang memilih untuk diam,, semuanya berkutat dengan hp masing-masing..

Sejeong yang duduk disamping Daniel menyenggol lengan Daniel dengan sikutnya..

"Niel,, kenapa kamu diemin Jiho?" bisik Sejeong,, tentu saja Jiho tidak mendengarnya karena jarak Sejeong dan Daniel cukup berjauhan.

"Wae?"

"sana ngobrol sama Jiho.."

"kenapa gue?"

"biasanya lo semanget banget nyambut dia,, kenapa malah diem"

"lagi males gue"

"marahan nih yeee"

"apaan sih lo.."

"udah sana tanya,, kasian kan dari tadi didiemin sama kamu" bujuk Sejeong,,


"ehmmm" Daniel memecah keheningan dirumahnya.. Jiho seketika melirik Daniel..

"emm,, Jiho, lo ada apa kesini? tumben" tanya Daniel hati-hati


'kenapa Daniel manggil gue, pake 'lo'?' batin Jiho


"emm sebenernya aku mau ngajak kamu pergi,, kamu ga sibuk kan?"

"emm ngga sih,, emang lo mau ngajak gue kemana?"

"rahasia,, pliiiisss mau ya Niel"


Daniel bingung harus bagaimana,, apalagi sekarang ada Sejeong


"bareng Sejeong kan?" tanya Daniel


'ini Daniel,, kenapa libatin aku' batin Sejeong


"emm,, sebenernya aku cuman mau ngajak kamu doang Niel ,, maaf ya Sejeong.."

Sejeong yang sedari tadi sibuk dengan hp nya merasa terpanggil,,

"hah?,, kenapa minta maaf ke aku.. udah kalian pergi aja,, aku bentar lagi juga pergi ko.."

"heh,, kenapa lo pergi,, selamatin gue" bisik Daniel pada Sejeong

"selamatin apanya? Aneh banget kamu Niel.. udah sana pergi aja sama dia,," balas Sejeong berbisik

"wae?"

"udah sana,, aku tunggu disini"

"katanya lo mau pergi? Yang bener yang mana nih"

"elah,, kamu banyak tanya banget,,, aku tunggu disini,, cepetan sana"

Daniel menggaruk tengkuknya,, enggan untuk pergi dengan Jiho dan meninggalkan Sejeong sendirian.. tapi karena Sejeong memintanya Daniel pun menyerah dan ikut pergi bersama Jiho..

~~~

Diluar sana, Jiho memberikan kejutan ulang tahun kepada Daniel,, Daniel cukup terkejut,, karena dirinya sama sekali tak ingat kalau hari ini hari jadinya.. Daniel lalu berpikir saat Sejeong tiba-tiba ada di apartnya..

'apa Sejeong tadinya mau kasih kejutan juga buat gue,,' Daniel senyum-senyum memikirkan Sejeong.. tapi lamunanya kini tersadar,, karena Jiho memanggilnya..

"Niel.."

"hmm"

"Niel,, bisakah kita memulainya lagi dari awal? Aku masih mencintaimu" Jiho mengungkapkan perasaannya pada Daniel..

HOUSEMATE [KDN X KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang