9

871 91 1
                                    

Pagi-pagi sekali Daniel terbangun karena suara yang berisik diluar kamarnya,, Daniel merasa terkejut dan bingung.. Daniel pun berjalan mengendap-ngendap ke luar kamarnya siap dengan sebuah raket nyamuk ditangannya,, untuk memastikan siapa yang datang..

'siapa yang datang pagi-pagi buta kek gini? Jangan-jangan pencuri' pikir Daniel..

Daniel terus mengendap-ngendap sampai pada akhirnya Daniel menemukan sosok perempuan yang sedang berkutat didapur,,

'aneh banget tadi gue denger banyak orang lagi ngobrol,, tapi dia siapa?' batin Daniel,, yang sedang bersembunyi di belakang guci yang ukurannya cukup besar hingga menutupi badan Daniel yang sedang bersembunyi..

Setelah beberapa saat Daniel kembali memperhatikan sosok perempuan yang sibuk itu,, 'siapa sih? yang tau password apart gue cuman Sejeong sama ortu gue,,' gumam Daniel pelan

Saat Daniel tengah bersiap untuk memukul sosok perempuan itu dengan raket nyamuknya,, perempuan itu berbalik badan, keduanya sangat terkejut dan berteriak,, perempuan itu terkejut karena Daniel tiba-tiba ada dibelakangnya,, sedangkan Daniel terkejut karena perempuan itu tiba-tiba berbalik saat dia akan memuulnya,,

Saking terkejutnya perempuan itu menjatuhkan wadah berisi makanan yang akan diletakan dimeja,,

"AaAaaaaa!!!" keduanya berteriak

"iiihhh,, kenapa ngagetin sih,, kan makanan yang udah aku siapin jadi jatoh,," ucap perempuan itu,, kesal sambil memegang dadanya karena masih terkejut.

"wuuuwh!!, kaget gue,, astaga,, ngapain lo disini pagi-pagi buta gini? Untung belum gue pukul pake raket kesayangan gue,,," cerocos Daniel..

"harusnya kamu jangan dulu bangun,, jadi gagal deh rencananya.. kamu harus tanggung jawab,, bersihin nih makanan yang jatoh ga mau tau.."

"cih,, suka-suka gue,, mau bangun jam berapa pun itu urusan gue,, ogah banget,, harusnya gue yang marahin lo,, ga sopan masuk rumah orang tanpa izin" balas Daniel tak mau kalah..

Perempuan itu merasa kesal sampai ubun-ubun mendengar ucapan Daniel,, akhirnya perempuan tiu meninggalkan Daniel sendirian di dapur.. Daniel yang merasa diacuhkan, akhirnya mengikuti perempuan itu..

"udah deh jangan ngambekan gitu,, lagian lo ngapain kesini pagi banget jeong?" tanya Daniel pada Sejeong yang masih cemberut.. Sejeong tidak menjawab, malah sibuk dengan hp nya..

"udah dong neng,, elah,, bukannya di jawab,, malah maen hp.." Daniel mencubit pipi Sejeong

Sejeong yang merasa terganggu akhirnya buka suara

"okeh,,," ucap Sejeong singkat

"okeh apaan Jeong?"

"sebenernya,, aku dikasih tau tante,, kalo tante mau kesini hari ini,, jadi aku kesini buat bikin jamuan dan sekarang makan itu jatoh sama kamu.."

"tante? Mama gue?"

Sejeong mengangguk..

"mama gue mau kesini? Ko mama ga bilang ke gue.."

"aku kira udah tau,, iya mau kesini hari ini.."

"tumbenan banget mau kesini,, lagian ngapain lo nyiapin jamuan jam segini,, kan belom tentu dateng jam segini"

"itu kan buat percobaan,, ntar kamu yang coba,, kalo enak ya aku bikin baru,, sana kamu cicipin tuh makanan yang jatoh tadi"

"gile lu Jeong,, emangnya gue anjing,, lagian lo repot amat,, tinggal beli aja makanan dari luar kan beres.."

"huft,, serah kamu deh,, kamu bersihin tuh dapur,, aku mau pulang dulu.." Sejeong berjalan menjauhi Daniel..

"lah,, baru juga dateng udah pergi lagi,,"

HOUSEMATE [KDN X KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang