ga kerasa kita udah naik kelas tiga. sudah sekitar setengah tahun gue ngejalin hubungan ama renjun. jangan kira hubungan kita berjalan lancar.
hubungan kita juga sama kaya orang pacaran pada umumnya. kadang mesra mesraan, kadang berantem trus baikan, berantem lagi, dan begitu seterusnya. terkadang kita berantem karna hal yang sepele.
cuma karna renjun cemburu gue deket ama mark. ya emang dari sebelum kita pacaran, selain deket ama lo gue juga deket ama mark kali njun. mark nya juga ngotak. mana mau nikung sahabat sendiri.
untuk bang tae dkk, mereka lanjut kuliah di tempat yang sama. alhamdulillah mereka kepilih jalur undangan. kepinteran mereka emang ga bisa diraguin.
selain kuliah, bang tae juga ngurus perusahaan papa gue yang waktu itu dikelola sama papanya jisung. kadang gue suka kasian liat bang tae pulang telat dengan muka capenya.
awalnya gue ama papanya jisubg nyuruh bang tae ngelola perusahaan nya pas udah wosudah aja. tapi dia nolak. dia ga mau ngerepotin papa jisung lebih jauh.
drrrtt....
lamunan gue buyar waktu ngerasa hp gue geter.
koko❤
is calling.."cuyung"
"ih apaan sih, kumat nih alaynya"
"hehe, jalan kuy"
"heh besok sekolah tau, jalan aja pikirannya"
"ga jalan sih, aku mau ngajak kamu ke gramed, beli perlengkapan sekolah"
"yaudah ayo, kebetulan aku belum beli juga"
"aku otw ya, jangan dandan yang cantik. nanti jadi pusat perhatian. aku ga suka"
"iya iya"
"see you"
setelah renjun mutuain sambungan, gue langsung ganti baju. oh ya, renjun kebiasa manggil aku-kamu setelah satu bulan jadian. awalnya canggung gitu, tapi lama lama kebiasaan.
"bang gue mau pergi ama renjun"
bang tae yang lagi sibuk ama laptopnya ngalihin pandangan ke gue.
"kemana dek?"
"beli perlengkapan sekolah"
"yaallah udah hampir seminggu sekolah kalian baru mau beli perlengkapan sekolah? kalian udah kelas tiga loh"
"ya kan minggu depan baru full belajar"
"belajar yang serius, ini udah tahap akhir masa sekolah lo dek"
"yee gue kan mau kuliah dulu bang, masih lama dong. abang tuh jangan cape cape kerja. santai aja"
gue jalan ke arah bang tae, trus meluk bahu dia yang lagi duduk di kursi
"ada maunya ni pasti lo meluk gue"
"ih kaga, gue lagi pengen peluk lo doang, ga boleh emang?"
"ya boleh, btw uang perlengkapan sekolah udah ada?"
"udah"
"oh kirain lo meluk gue karna uang perlengkapan sekolah lo belom gue kasih"
"enga njir, tulus nih gue"
"hehe iya iya"
"weh apa ini peluk peluk"
ternyata renjun udah sampe.
"pengen kan lu?"-bang tae
"hehe iya bang"-renjun
"bang kita pergi dulu ya"-renjun