END

3.2K 232 36
                                    



"woy cepetan bangun, lu kan mau nikah hari ini"

"bentar lagi ya"


"bangun, lo mau nikah kaga"

"aduh gue masih ngantuk banget ini bang"


"bangun cepet anjir, gue udah siap ini"

"5 menit lagi"


"yaudah kalo gitu gue aja yang nikah ama hyunwoo, gue kan udah rapi, tinggal ucapin ijab qabul aja kan"

"eh anjir mark jangan, iya iya gue bangun anjir"


"bangun dong, udah siang, lu kan belum make up"

"iya ini gue bangun"


Bersamaan tapi beda tempat, renjun ama hyunwoo bangun trus mandi.


Hyunwoo pov

Aduh aduh gue degdegan. Ini hari bahagia gue. Setelah 5 tahun gue ama renjun pacaran, hari ini gue bakal resmi menyandang status sebagai nyonya huang.

Ciaaa...

Selesai make up, gue duduk di kasur. Untung tukang make upnya propesional. Gila dandaninnya cepet bange, rapi lagi.

Gue denger renjun udah ada di bawah. Pasti dia ganteng banget hari ini.

Pas asik asik ngaca, pintu kamar gue kebuka. Itu bang taeyong.


"dek udah waktunya lo turun"


Gue nyamperin bang tae, bang tae gengam tangan gue buat nuntun gue jalan. Tapi gue berhenti pas udah sampe depan pintu kamar.


"kenapa?" tanya bang tae

"gue ngelangkahin lo bang, ntar kalo gue nikah lo ama siapa?"

"ini misi gue ama papa lo dek"

"misi?" tanya gue bingung

"papa pesen waktu itu, kalo bisa lo dulu yang nikah baru gue. Karna kalo gue nikah duluan lo ga ada yang ngurusin. Masalah gue lo ga usah khawatir. Gue udah gede gek. Bisa ngurus diri gue sendiri. Insyaallah gue nyusul ama doi tahun depan"

Mau cry aja gue. Bang tae selalu ngeprioritasin gue. Bisa aja kan dia ninggalin gue waktu papa gue meninggal, tapi dia ga kaya gitu. Dia malah nambah sayang ke gue. Gue aja lupa kalo bang tae itu saudara tiri gue.

Gue lanjut jalan. Dibawah udah rame. Ada ganteng squad bareng gebetanya masing masing, ada idiot squad yang juga bareng gebetanya masing masing, ada bang tao, ada junkai kembaranya renjun, mama papa jisung, dan




Renjun yang lagi duduk di depan penghulu.


Ambyar dede liat dia pake peci.


Gue duduk disebelah dia.


"ayo kita mulai"


Renjun ama penghulu udah jabat tangan

IDIOT SQUAD X NCT [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang