Setelah 9 bulan mengandung.
Eh engga
9 bulan belajar maksudnya.
Sekolah kita bakal ngadain pesta perpisahan anak kelas 3. Yang kelas tiga jelas pake baju spesial dung ya. Kalo adek kelasnya pake baju sekolah. Karna ini khusus buat anak kelas 3, jadi yang boleh mewah Cuma anak kelas 3, yang lain biasa biasa aja.
Istimewa sekali.
Untuk dress code ga di tentuin. Terserah mau pake apa. Gue mah kalo ga kebaya ya gaun. Sebenernya gue itu males banget make baju yang bikin gerah kaya kebaya ama gaun. Ditambah lagi gue harus make up dan pake heels.
...
Acara mulai jam 9. Ga Cuma acara perpisahan. Khusus sekolah kita, hasil kelulusan bakal diumumin nanti di penghujung acara. Padahal hasil kelulusan itu sebenernya udah diumumin dari 2 hari yang lalu. Tapi sekolah kita mau ngumuminnya pas acara perpisahan. Itung itung ngehindarin coret coret ama konvoi.
Koko❤
Udah siap?
Udah, tinggal pake heels doang
Aku jemput ya, di salon kemarin itu kan?
Iya
Aku otw
Sambilan nunggu renjun otw gue masang heels. Dan berdiri di kaca gede yang udah di sediain.
Ternyata gue cantik juga :'
Memuji diri sendiri gpp kan?
Asik asik liatin diri sendiri di depan kaca tbtb hp bunyi. Renjun nelpon
Koko❤
is calling"aku udah sampe nih, aku masuk ya"
"ga usah, tunggu di luar aja. Disini masih ada yang makeupan. Malah lagi bajuan"
"iya udah. Aku di depan pintu nih"
Gue mutusin sambungan. Padahal mah ga ada yang make up lagi selain gue. Gue jalan ke arah pintu keluar sambil dibantuin ama pelayan salonnya. Soalnya gue belum kebiasa pake heels
Diluar gue liat renjun yang udah ganteng pake tuxsedo yang lagi masukin tangan ke kantung celana. Ganteng banget. Dari samping aja udah ganteng gini