45

2.1K 200 6
                                    


Sekarang waktunya pengumuman kelulusan.

Tunggu, ini gue bingung kenapa bang tae bang taeil ama bang jaehyun naik ke panggung?

"baiklah, yang kalian tunggu tunggu, sekarang bapak akan membacakan hasil kelulusan" kepala sekolah ngebuka map yang dia pegang.

"sekolah kita lulus 100% dengan nilai yang cukup memuaskan"
"kalian pasti binggung kan kenapa taeyong taeil jaehyun bapak ajak ke atas?"

Iya pak binggung banget gue.

"jadi taeyong taeil dan jaehyun ini lulusan terbaik tahun lalu. untuk tahun ini bapak mau lulusan terbaiknya disandingin ama yang tahun lalu. Lulusan terbaik tahun kemarin di raih oleh kakak ganteng sebelah kanan. Namanya lee taeyong. Taeyong kamu semakin hari semakin ganteng ya tae"

Haduh ini pengumuman kelulusan ato konser NCT sih? Banyak anak gadis yang jejeritan.

"yang kedua di raih sama kakak yang tengah. Namanya moon taeil"
"dan yang ketiga diraih sama kakak yang pinggir kiri. Namanya jung jaehyun"

Oalah jadi gitu toh pak.

"baiklah, ga pake lama. Bapak bakal ngumumin lulusan terbaik tahun ini"
"lulusan of the years adalah..."

"eum..."

"ini kok kakak adik maruk banget ya"

"lulusan terbaik tahun ini adalah park hyunwoo. Park hyunwoo silakan maju kedepan"

DEMI APA?


GUE LULUSAN TERBAIK?


HAMDALAH



Gue maju kedepan. Dijalan gue banyak denger bisik bisik tetangga.

"eh kakak adik?"

"gila bangga banget pasti orang tuanya. Kemaren kakaknya sekarang adiknya"

"ka taeyong ama ka hyunwoo cocok ih sandingan"

"gila mana si taeyong ganteng, hyunwoonya juga cantik


Duh jadi inget mama papa. Mereka pasti bangga banget kalo mereka hadir disini sekarang.

Gue udah sampe di panggung, gue berdiri di samping bang tae. dia ngebisikin sesuatu ke gue.

"abang bangga dek"

Mau nangis gue.

"jadi taeyong ama hyunwoo ini kakak adik yang banyak disenangi ama guru. Gimana ga ya kan mereka pinter. Bahkan mereka berdua jadi lulusan terbaik"

Gue senyum aja.


"jaga jaga aja tahun depan park jisung yang jadi lulusan terbaik. Kayanya satu keluarga mereka pinter semua"


Jisung yang namanya disebut langsung noleh ke kepala sekola sambil senyum dan bilang 'amin'.


"baiklah, lulusan terbaik ke dua diraih oleh..."


Gantung ae terus pak.

"sahabatnya hyunwoo"


Ya sahabat gue siapa atuh pak? Jeno? Renjun? Mark? Haechan? Ato jaemin?

IDIOT SQUAD X NCT [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang