At kantin sekolah.
Semua anak geng Taeyong lagi kumpul di kantin minus Taeyongnya dan gengnya Mark minus Nara.
Mereka semua ngantin bareng bareng satu meja.
Gausah dibayangin gimana gimananya. Udah tau pasti gimana ramenya satu meja itu diisi nak pemes semua.
"Njun, lu makan sono itu makanan keburu dingin." Tegur Mark.
"Tau nih!" Saut Lami.
"No, makan juga itu jangan di aduk aduk doang" lanjutnya sambil natep Jeno.Yang di omongin cuma nengok abis itu lanjutin lagi ngaduk ngaduknya.
Mark ngehela nafas kasar.
"Gue tau situasi kaya gini emang lagi rumit. Tapi seenggaknya kalian tu sayangin diri sendiri." Kata Mark.teguh.g
"Iya lu pada harus sayang sama diri lu sendiri sebelum sayang sama orang lain" kata Jaehyun.
"Kaya gue" kata Haechan sambil nyendok nasi ke mulutnya.
Herin pun noyor palanya Haechan sambil ngomong
"Sok iye lu pantat panci"
"Yeu ganteng gini lu bilang pantat panci. Mata lu katarak?" Kata Haechan sok.
"Yang ada orang yang bilang lu ganteng matanya katarak" kata Herin sambil muterin matanya.
Yang lain ketawa tawa aja liatnya. Mayankan moodboster juga.
"Udah udah makan." Kata taeil.
Nah kalo Taeil udah bersuara, udah dah nurut semuanya.
"Renjun, Jeno, makan. Kalo lu tetep gamau makan, gue gamau nanggung. Bodo amat lu pada sakit bahkan mati. Gue gaurus" kata Taeil.
Yang lain melotot. Dari cara ngomong Taeil aja keliatan banget seriusnya.
Akhirnya mereka heboh.
"Jun buruan makan ntar lu mati begimana?!"
"Mau gue suapin?"
"No, makan lah. Nanti gue panggil mami lu mau?"
"No, perlu aa suapin ga?"
"Makan kalo ngga buat gue nih makanannya""IYA IYA GUE MAKAN!" Noren jawabnya kompakan.
"Ciee kan barengan. Jangan jangan--" kata Ten ngegoda tapi digantung.
"Ngelawak lu anjing" kata Renjun kesel.
"Ngelawan ama gue lu?!" Kata Ten.
"Bodo amat tai" kata Renjun males.
"Udah sih makan ya makan aja. Bacot mulu congor lu pada" seru Koeun.
Akhirnya semua makan tenang. Cuma ada suara garpu sama sendok lagi perang atau sendok yang sering kepentok piring.
Tiba tiba--
Terangkanlah~~
Terangkanlah~~
Jiwa yang berkabut,langkah penuh dosa~"E buset suara hp siapa itu? Bikin bulu ketek gua berdiri njir" kata Yuta.
"Si oon. Bulu keteklu bakal berdiri emang kalo tangan lu kedempet gitu?" Kata Lami.
"Songong ya kamu" kata Yuta sambil nyolek pipinya Lami.
"Hp gue anjir" kata Jeno.
"Kok perasaan gue gaenak?" Ucap Renjun sambil ngambil minum.
"Kasih garem biar enak" saut Haechan.
"Chan, lu bisa ga sih ga ribut sehari aja ama Renjun?" Kata Jisung.
"Ga" jawab Haechan SPJ.
"Udah woy lah. Ini bang yong nelpon ni. Bentar ya" kata Jeno sambil berdiri terus jauhin meja tempat dia kumpul.
"Ka Taeyong ngapain ya nelpon Jeno?" Kata Koeun keheranan.
"Tadi kan bukannya ka Taeyong dijemput tante Sunmi ya?" Kata Lami.
"Sumpah anjing perasaan gue juga gaenak nih" kata Herin sambil megang dadanya.
Jaehyun yang di sampingnya cuma bisa ngerangkul adeknya, ngeyakinin kalo ga kenapa napa.
"Ngobrol apaan si? Serius banget kayanya?" Kata Jaemin.
"Gue aja yang nyamperin" kata Renjun sambil berdiri.
Yang lain iyain aja. Takut ribet kalo diperpanjang.
Renjun jalan ke arah Jeno berdiri. Dia tau gelagat Jeno kalo lagi khawatir.
"Je-- EE ANJING JENOO MAU KEMANAA??! WOYY JENO!!"
Iya, baru Renjun nyamperin, gaada celah buat manggil namanya secara lengkap, eh Jeno udah ngibrit duluan.
Gegara Renjun teriak bebawa anjing, anak anak yang lagi pada makan nyamperin Renjun.
"Njun, kok Jeno malah kabur?" -Herin
"Kemana tu anak sih?" -Jaehyun.
"Mukanya keliatan banget khawatir." -Koeun
"Pasti ada apa apa. Gue yakin" -Doyoung.
"Udah sekarang kita kekelas aja udah bel, kita omongin nanti istirahat ke dua" kata Taeil.
Semua setuju. Mereka balik ke kelas masing masing.
Perasaan campur aduk muncul di hati mereka semua. Antara khawatir dan penasaran.
Ada apa sama Jeno?
Jeno pov
Hari ini sebenernya gue ga ada niatan sekolah. Males. Mood gue ancur kalo keadaan gue lagi gini.
Tapi bang yong dengan paksa maksa gue buat sekolah. Iya dia juga sempet sekolah tadi. Tapi cuma empat jam pelajaran abis itu pulang karena tadi tante Sunmi sama om Leeteuk ngejemput.
Dikantin juga gue ga mood makan. Perasaan gue campur aduk. Gue khawatir sama Nara. Walaupun dia bukan ade kandung gue, jujur aja gue sayang banget sama dia. Dia udah gue anggep ade kandung.
Tapi dengan terpaksa, gue makan. Semua cuma karena bang Taeil yang ngancem kalo gue mati dia mau bodo amatan.
Awalnya gue tenang tenang aja makan. Sampe hp gue bunyi dan gue liat yang nelpon itu bang yong.
Setelah gue minta ijin, gue pergi ngejauh dari squad buat ngangkat telpon dari dia.
"Assalamualaikum, kenapa bang?" Kata gue setelah gue jawab panggilan dari dia.
"No, rara-- rara koma. Sekarang dia lagi ditanganin sama dokter" jawab bang yong dengan suara khas abis nangis.
Bayangin dah tuh suara serek serek sekseh gitu. Ughh kalo kata anak perawan mah 'bang aku hamil anakmu bang' -author
Otomatis gue ngebeku.
Bahkan gue gasadar kalo bang yong udah matiin telponnya semenit yang lalu.
Gue tersadar setelah Renjun nepuk pundak gue.
Seketika itu juga gue langsung lari keluar area kantin. Gue gapeduli sama teriakan Renjun manggil manggil gue karena gue tinggal gitu aja.
Tujuan gue saat ini cuma satu.
Rumah Sakit.
Jeno pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
Semrawud Lifeu [HRJ] [COMPLETED]✔
Fanfiction[COMPLETED]✔ "Stay with me forever please?" ⚠Warning⚠ ⚠⚠⚠Bahasa Receh Tak Sesuai EYD⚠⚠⚠ ©renjunisa Start ; November 2017 Finish ; June 2018