Di vote dulu ya❤
Happy Reading💞"Dek?! Udah siap belom si? Lama banged ish!"
"Bentar ngapa bwang"
Ceklekk
"Lama banged lo, asu!" Kata bangyong.
"Ma, liyatt maa. Abang ngatain aku anjing" adu gue.
"Yeu sampis, lo. Ngadu mulu." Kata bangyong.
"Udah udah gausah ribut. Ayo buruan nanti keburu isya." Ucap papa gue.
Kita pun keluar rumah. Dengan gue yang udah make atasan mukena, nenteng sajadah sama bawahannya.
Saat kita udah di depan rumah, gue terkejud liat keluarga nya Renjun yang lagi cepaka cepiki di depan pager rumah gue.
"Eh, jeng. Maaf ya lama. Ini si perawan dandan dulu soalnya."
Gausah gue kasih tau pasti kalian udah nebak siapa yang ngomong.
Gue muter bola mata gue males ke arah kiri. Bertepatan Renjun dan bangwin berdiri di sana.
Subhanallahh. Gakuad gue liat bangwin yang tiap hari aja udah bersinar. Di tambah ini lagi, make baju koko, sarung, peci sambil sajadahnya di sampirin di pundak. Komplit anjir jadi pengen gue karungin.
Ga punya visual fotonya. Jadi bayangin aja sendiri gimana bentukannya. Mampus mampus lo kalo gue punya visualnya:v
"Liatin bangwin nya biasa aja dong" kata Renjun.
"Jangan deket deket apalagi ampe nyetuh. Udah wudhu ini tu" kata gue sambil sedikit nyabet dia pake sajadah gue.
"Ih biasa aja atuh:(( gausah nyabet" kata Renjun yang bikin gue gely.
"Ck, dasar anak muda jaman now. Buruan dah jalan! Liat noh para tetua udah duluan" kata bangyong sambil nunjuk para orangtua yang udah mulai menjauh.
Gue langsung ninggalin mereka, gue jalan duluan sambil sedikit agak lari supaya bisa sejajar sama mama gue.
Tapi tiba tiba..
"Kamu cantik pake mukena. Jadi pengen cepet halalin supaya bisa ngimamin."
Itu Renjun ngebisik ngomongnya.
Untung gasampe nyentuh.
Tapi,
APA KABAR JANTUNG GUE WOII?? BISA AJA DIA TU BIKIN GUE SPOT JANTUNG:')
"Ma, masih lama?" Tanya gue yanh duduk di meja makan sambil meluk boneka.
Ini kebiasaan gue kalo lagi sahur. Nunggu, duduk manis sambil meluk boneka pemberian papa gue waktu kelas 1 dulu.
Iya gue anaknya gampang di hasut.
Dulu papa gue bilang kalo puasa gue full sebulan tanpa bolong, gue bakal di beliin boneka teddy yang ga gede gede banget.
Ya gue seneng aja. Karena dulu masih bocah juga.
"Itu kamu lepas dulu sih bonekanya. Malu tuh ada keluarga Huang." Suruh papa.
Gue cuma berdehem aja nanggepinnya. Sambil merem tentunya.
Gue gapeduli ada siapa aja di sini sekarang. Ya lagian ini kan udah kebiasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semrawud Lifeu [HRJ] [COMPLETED]✔
Fanfiction[COMPLETED]✔ "Stay with me forever please?" ⚠Warning⚠ ⚠⚠⚠Bahasa Receh Tak Sesuai EYD⚠⚠⚠ ©renjunisa Start ; November 2017 Finish ; June 2018