Prolog

1.8K 149 27
                                    

Naruto dan Harry Potter milik Masashi Kishimoto dan J. K Rowling
Warn! Femnaruto, ooc, dan jurus beberapa variasi sendiri dengan bahasa inggris.
ManyNaru
AllfemNaru

"Apel" Kurama berbicara
'Apel' Kurama berpikir
[Expecto patronum] mantra dan jurus

Pagi hari yang indah di konoha... semua orang sudah bersiap untuk melaksanakan aktivitasnya masing masing. Tak terkecuali seorang anak perempuan bersurai kuning keemasan dan bermanik biru. Namanya adalah Naruto, anak yang paling dibenci di Konoha. Untung saja sang Hokage-jiji mau mengurusi semua kebutuhannya. Pagi ini Ia sedang bersiap untuk melaksanakan misi bersama Team 7 yang sudah dianggap keluarganya. Namun... tiba-tiba...

Tuk..tuk..tuk terdengar suara itu di telinga sensitive Naruto. 'Dari mana asal suara itu ya?' Batin Naruto. Akhirnya dia pergi menuju jendela. Alangkah terkejutnya Ia melihat seekor Burung Hantu yang sedang mengetuk kaca jendelanya. Ia pun membuka pintu jendelanya agar burung hantu itu bisa masuk.

Naruto melihat sebuah surat di kaki burung tersebut. Ia pun mengambilnya dan membaca surat itu.

Dear Naruto

Hai Naruto namaku adalah Lucius Malfoy. Aku merupakan pamanmu dari pihak ayahmu. Mungkin kau tak percaya bahwa kau adalah keponakanku. Percayalah...awalnya aku juga tak percaya. Namun setelah membaca surat dari Minato, ayahmu akhirnya aku dapat mempercayainya dan berusaha mencarimu. Oh ya.. tahun ajaran sekolah penyihir akan dimulai. Ku harap kau mau ikut bersama keluargamu ini Naru. Aku akan menjemputmu nanti jam 12 siang.

Salam sayang
Lucius Malfoy

'Tunggu... jadi ayahku adalah Yondaime Hokage? Dan aku memiliki seorang paman?? Ya ampun aku tak bisa mengikuti misi hari ini' batin Naruto.

Lalu Ia bergegas ke training ground 3. Setelah sampai,Ia langsung disambut dengan tatapan dari kedua teman team nya dan senseinya. "Kau lama sekali Naruto-baka.... apa orangtua mu tidak mengajarkan soal tepat waktu?!" Bentak Sakura. Kakashi dan Sasuke yang mendengarnya hanya diam tidak menghiraukan mereka. "Aku memang tidak memiliki orangtua... sayang sekali yondaime-sama tidak sempat untuk merawat anaknya" ucap Naruto sinis. "Apa maksudmu Naruto???? Jangan menjelek-jelekkan yondaime hokage" ucap Kakashi. "Bukannya memang benar?? Yondaime tak memiliki kesempatan untuk merawat anaknya sendiri" balas Naruto tajam. "Aku keluar dari team 7... yang hanya membual tentang kerja sama team" ucap Naruto. Lalu Ia pergi menuju menara Hokage. Di perjalanan, para warga sipil melemparkan sayur dan buah buahan busuk kepadanya. Tidak ketinggalan telur busuk. Akhirnya Naruto sampai di menara hokage dengan pakaian lusuhnya. Saat Ia masuk ke ruangan hokage, Ia melihat seseorang dengan rambut bersurai pirang platinum berada dalam ruangan Jiji nya.

TBC

Hey Dude! That's My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang