3

554 130 96
                                    


Happy Weekend

Jangan Lupa vote dan comment yang banyak yeorobun...

Selamat membaca 🤗

______________________________________

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍒🍒🍒

Hanya tersisa keheningan yang menyelimuti sepanjang perjalanan sepasang suami istri menuju mansionnya. Yoon gi yang menatap lurus ke depan sementara jieun melemparkan pandangannya keluar jendela mengamati sepanjang jalan yang mereka lewati.

Jantungnya masih berdegup kencang. Merasakan kecanggungan yang begitu luar biasa setelah kejadian di depan lobby rumah sakit dimana pria yang berstatus sebagai suaminya itu memagut bibirnya dengan sangat mesra.

Meskipun pria itu tidak membahas apapun mengenai hal itu, namun tetap saja jieun tidak bisa melupakan begitu saja. Ciuman pertama yang diberikan suaminya setelah hampir dua tahun usia pernikahan mereka.

Bahkan saat pemberkatan pernikahan mereka, alih-alih memberikan ciuman di bibir, Pria itu hanya memberikan kecupan singkat pada keningnya. Bahkan jieun terus diliputi perasaan sedih karena selama menjadi istri dari pria itu, Yoon gi tidak pernah meminta haknya sebagai seorang suami sekalipun. Hal itu membuat jieun bertanya-tanya, apakah pria itu sebegitu tidak menyukainya.

Jieun pernah membaca buku yang menuliskan bahwa sebesar apapun hasrat seorang lelaki, dia tidak akan pernah mau melakukannya dengan orang yang tidak disukainya.

Dan lagi hal itu membuat jieun merasa rendah diri.

Setibanya di mansion, jieun membersihkan dirinya terlebih dahulu dan menggunakan piyama tidurnya di dalam kamar mandi. Dia juga menyediakan air hangat di dalam jacuzzi untuk digunakan oleh suaminya itu. Tidak lupa satu buah bathrobe baru yang digantung pada standing hanger.

Langkahnya mengayun keluar dari kamar mandi dan mendapati suaminya yang masih dengan balutan kemeja kantornya tengah menatap keluar jendela. Entah apa yang pria itu lakukan, mungkin hanya sekedar menikmati suguhan pemandangan taman belakang mansionnya di malam hari.

"Kau tidak mandi?" Seru jieun setelah berdehem sekali. Mendudukkan tubuhnya pada kursi di meja riasnya, menggunakan lotion aroma lavender ke seluruh bagian tubuhnya yang terbuka.

Yoon gi menoleh kecil sebelum mengayunkan kakinya dan berhenti sejenak di dekat meja rias istrinya.

"Kau mengganti lotionmu?" Tanyanya secara tiba-tiba.

STRAWBERRY MOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang