Set(3)- Heran gue...

3.8K 263 37
                                    

Setelah gue di anter sama bang chan, gue langsung aja nih lari ke kelas. Takut ada guru, soalnya udah jam 07.11. Jadi telat kan gue fara gara si caplang ngebo, mudahan ae gurunya belom dateng. Apalagi nih kelas gue di lantai 3, tekor tenaga banget kan lari lari naik tangga, tapi gakpapalah, itung itung ngebantu ngelangsingi badan hehe.

Dengan lari sekuat tenaga gue dan akhirnya gue nyampe di depan kelas.

Tapi

kok ni kelas pintunya dah ketutup, and kok sepi, biasanya si cabe komplek tereak tereak pake suara cemprengnya itu.

Wahh curiga udah masukan, mana ni lagi pelajaran fisika yang gurunya itu kalau udah ngajar gakbisa di ganggu. Kalau kalian ganggu dia lagi ngajar, siap siap muka lo pada memar gara gara di gaplok pakai dolarnya. Namanya pak Suho, dia guru fisika sekaligus kepala sekolah. Nih ya dia dapet julukan 'pak Holkay' di sekolah gara gara uangnya bejibun. Bisa bayangi gak, dia jalan naik mobil aja kadang uang dollarnya jatuhan dari mobil, dan akhirnya di pungut oleh murid murid yang ngeliat.

Gue mau sih dapet dollarny itung itung nambah uang jajan, tapi nih, sakitnya pas di gaploknya.
Tau ah gue ketok aja *gue nerima nasib aja apa yg akan terjadi:))

Tok...tok...tok...

Selesai ngetok nih gue langsung ngebuka pintu, dan pas ngebuka pintu gue ngeliat pak suho sedang duduk di meja guru, dan yang lain pada nulis, kayaknya sih di suruh ngerjakan tugas.

"Kenapa telat?" Tanya pak suho tegas. Duh kan nyali gue jadi ciut kalau gini

"Rin telat mah gara ngekebo atuh pak" si cabe komplek langsung nyambar ae ni, mulutnya belom pernah di sumpeli semv*k miper ya.

"Baekhyun diem! Saya gak bicara ke kamu!"

*mampus lo di marain

"Iya pak aing teh cuman ngasi tau euy, yaudah deh aing diem wae lah" emang si cabe mah gakda takutnya, nyerocos wae

"Park Seul-Rin! Jawab! Kenapa bisa telat" Aduh mampus gue kena marah

"A-a-anu pak, saya telat gara gara abang saya bangunya lambat, padahal udah saya banguni loh pak, jadi jangan salahkan saya ya, salahkan abang saya aja. Bapak kenal kan sama abang saya, yang chanyeol pak. Jadi kalau bapak mau marah, marah ke dia aja jangan ke saya pak. Saya gakda salah loh pak. Saya udah bangun jam5. Tapi si chanyeol yang bangunya telat pak" kata gue panjang lebar

"Kamu tuh ya kalau bicara bisa gak sih pelan pelan, bicara kok kayak kereta api gtu. Yaudah duduk sana mumpung saya lagi seneng hari ini gara gara cinta saya terbalaskan oleh seseorang. Saya bakalan traktir kalian semua ke pizza hut mau?" Kata pak suho yang hatinya sedang berbunga bunga seperti hati gue yang gak di hukum. Uhuyy seneng cecan dapet traktiran di pizza hut.

"Yeayyy"
"Cintanya bapak aja terbalaskan, cinta saya belom di balas oleh ayang beb rin"
"Bapak teh ngungkapin ke siapa atuh, cerita teh ke kita kita"
"Uang sangu gue netap buat maen ps! Ntaps!"
"Ayoo kita borong"
"Pak suho baik deh, besok besok juga traktir kita lagi ya"

Gue menuju ke tempat duduk gue dengan suasana kelas yang lagi rame cem pasar.

Itulah suasana kelas jika dapet traktiran. Btw kok ada yg ngebuat gue enek ye.
"Cintanya bapak aja terbalaskan, cinta saya belom di balas oleh ayang beb rin" nihh yang ngomong si gingsul ogeb.

"Yaudah diem diem, kalian kerjakan aja dulu soal yg bapak kasih, kalau udah selesai kumpul" kata pak suho mengakhiri ke gaduhan di dalam kelas.

Untungnya gue duduk sebangku sama d.o atau cimol(?). Jadi gue bisa nyontek ke dia aja. Dia kan terkenal pinter.

"Dodo, gue nyontek ya nanti" kata gue sambil memasang puppy eyes

"Kebiasaan lo, nyontek mulu, kapan bisa berubah coba kalau kerjaannya cuman nyontek"

"Sans ae kali gak usah ceramahi gue, kalau gak mau kasi contekan bilang aja gak mau! Ehh lisa, rose, kalian udah?" Kesel gue sama dodo.

"Lo kan tau gue paling males ngeliat itung itungan gini, mumet pala gue" balas lisa
"Nahh bener gue juga paling males berurusan sama angka angka" sambung rose.

Anjaye lah temen gue pada ogeb semua

"Bukannua gue nyeramahin lo rin, tapi kan demi masa depan lo, lo harus nya berubah untuk masa depan lo nanti. nih liat punya gue aja" ujar dodo. Ya dodo kadang ngeselin sih soalnya dia sering banget nasehatin gue, paling males gue kalau di nasehati kyk sok peduli sama masa depan gue. Tapi gini gini ya dodo baik sih ehehe.

"Iya gue tau, gue bisa ngatur masa depan gue sendiri. Yaudh gue mau nyalin dulu, awas lo nganggu. Ohya makasih btw udh ngasi liat ehehe"

"Yaudah sana kerjain bentar lagi mau di kumpul"

Tanpa basa basi lagi gue langsung nyalin ruh tugas ampe selese.

Tapi nih...

Gue heran sama si d.o arau gue panggil dodo. Dia nih orangnya pendiem banget, dingin, cuek, gak pecicilan, tapi kenapa ke gue dia gak dingin ataupun pendiem, malah ngeselin nasehati gue mulu. Kan gue jadi pusing di nasehatin mulu.


Haii
Gue kembaliii horee
sebenarnya nih gue mau update kemaren, tapi sehubung kemaren paketan gue abis gue mau beli tapi gakda kendaraan yang bisa gue pakai buat beli paketan:((
Btw
Hayo ada apa hayo si d.o malah gak dingin ke Rin. Apakah ada sesuatuuu wkk..
Entar lah kalian baca aja sendiri. Jangan lupa votmmenya yaa.
Mau double update gak nih? Wkwk
Kalau ceritanya kgak jelas mohon di maklumi.
Gomawo♡

Abang(sat) -Sekaiyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang