Rin POV
"Rin cepetan jangan lama lama!"
"Buruan njy! Telat entr kita"
"Bang ada liat liptint Rin gak?"
"Lo kira gue mau pake liptint itu apa"
Begitulah susana rumah kami. Sibuk masing-masing, gara gara kita telat bangun.
Acaranya mulai jam 07.00, sedangkan kita bangun jam 06.28. Jadi pada heboh.
Gara gara semalem kan gue sama abang abang gue begadang nonton film horor, sampai jam 3 pagi.
"BANG UDAH SIAP BELOM?" tanya gue.
"UDAH, BURUAN LO KE BAWAH" -bang kau
Gue langsung ngambil chargeran, liptint, bedak, dompet, gak lupa sama hp gue. Gue masukkan semuanya ke dalam tas gue.
Gue turun tuh ngedatengin Abang Abang gue. Dan
Syurga duniaPada cakep banget sial!
Pada ganteng kalau pakai jas npdh:')(Maaf gabisa send foto:( gatau ni wattpad lagi eror atau gimana, drpd gw ngebacot di sini entr di bawah aja, sekalian kalian kasi tau kenapa bgtu plis:))
"Bang Sehun gak bareng kak Atma?" Tanya gue.
"Barengan, entar abang jemput dia, Abang bawa mobil sendiri pisah sama kalian" jelasnya. Yang pacaran mah maunya bedua Mulu.
"Kuyla berangkat, dikit lagi telat nih"kata bang Chan ngingatin.
"Gue deluan yo, kasian Atma udah nunggu"-bang Sehun
"Iyoo hati hati hun bawa anak orang"-bang Chan
"Tenang kaga gue apa apain kok, masih aman"kata bang Sehun dan dia langsung jalan keluar, trus ngejemput kak Atma deh.
"Lo gak bareng gebetan Lo Rin?" Si bangkai pake nanya tentang gebetan lagi:').
"Jangan harap Rin punya gebetan, orang aja gada yg mau deket sama dia" kali ini bang Chan nyahut sambil cekikikan ngetawain.
Gak ngaca bangetdah si caplang!
"Ngaca bang! Lo ae kaga ada gebetan, make ngatain gue Lo"
"Wessss Lo ngeremehin Abang Lo ini, gue punya gebetan dong, tapi belum mau gue liatkan aja"
"Siapa bang? Kang boong Lo mah, kaga caya gue"
"Alah kalian berdua sama sama jomblo diem, kuy berangkat" kali ini bangkai yg ngomong.
"Ngaca item!" Bales gue sama bang Chan.
"Sialan!"
Gue sama Abang Abang gue jalan tuh, sebenarnya mau di jemput sama woojin sama d.o juga. Tapi gue tolak dua duanya, kan gaena kalau gue terima salah satunya. Jadi gue berangkat bareng Abang Abang gue deh.
-
-
-
-
Gue udah sampai di gereja bareng Abang gue, dan ternyata gak telat, malah kepagian. Kita salah info gaes, gue kiranya di mulai jam 07:00 ternyata jam 08:30.
Yaudh nyari temen gue, dan akhirnya Nemu Rose sama Lisa.
(Maap gabisa sertakan foto lagi:( )
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang(sat) -Sekaiyeol-
Fanfiction"Punya abang yg bangsat itu banyak ujiannya ya, di baperin mulu. Trus punya temen yg pada gesrek jg susa ya, kgk bisa diem, otak gw jg ngikut gesrek entr lama lama" -Park Seul-Rin "Dosa apa gue punya Ade kyk gitu, udah gesrek, kaga waras, ga tau mal...