"Rin buruan turun" papi manggil gue dari bawah, sepertinya mereka udah mau mulai pembicaraan deh.
Gue buru buru turun tangga hingga kaki gue kepeleset dan dikit lagi jatuh, untungnya sehun oppa langsung nolongi gue, dia nahan gue biar gk jatuh. Duhh baiknya abang gue
"Makanya kalau jalan tu jangan lari lari, untung gue tahan lo, kalau gak jatuh kan lo" ujung ujungnya juga nyeramahin gue kan.
"Iya iya, makasihh bang" segera gue lari ke ruang keluarga, gue liat di situ udah tekumpul satu anggota keluarga.
"Cepetan deh jangan kayak siput" -bang kai
"Sabar napa" jawab gue ketus dan langsung duduk di sofa sebelah bang sehun.
Di sebelah kanan gue ada mommy sama papi menghadap ke kita. Gue duduknya paling ujung karena paling bontot, di sebelah gue bang sehun, dan di sebelah bang sehun ada bang kai, di sebelah bang kai ada bang chan.
"Ada apaan mom, pi?" Bang chan ngeawali
"Jadi gini, mommy dan papi harap kalian tidak marah ataupun ngelarang papi dan mommy soal masalah ini" ujar mommy. Bikin suasana tambah tegang gini.
"Emangnya ada apaan mom?" Tanya gue ke mommy
"Jadi gini, perusahaannya papi kan sudah berkembang dan banyak memiliki cabang di sini, jadi papi dan mommy berencana ngebangun cabang di negara amerika, yang lebih tepatnya di new york, selama kami membangun cabang di sana, papi dan mommy harus pindah ke new york sampai pembangunannya selesai, ya kira kira 3 atau 4 tahun, jadi apakah kalian ngeijini papi sama mom-,"
Kok
Kayak
Ada
Benda tajam
Nusuk gue
Sampai gue nyesek!!
"Enggak! Enggak boleh!, papi sama mommy gak boleh ke sana, gak boleh hiks... apalagi lama hiks... po-pokoknya nda boleh hiks..." air mata gue keluar tiba tiba saat mendengar penjelasan dari papi, mata gue manas dari tadi, dan gak bisa di tahan hingga airmata gue jatuh.
Gue gak bisa jauh dari orang tua, apalagi di sana lama banget 3 bahkan bisa 4 tahun. Itu gue udah kuliah. Gue gak mau sampai mereka berangkat ke sana. Di sini udah cukup, perusahaannya mereka juga udah berkembang kan, udah maju. Lalu, untuk apa mereka membangun cabang lagi?.
"Mommy mohon izini kami, ini untuk masa depan kalian juga, dengan banyaknya cabang kalian gak bakal kekurangan apapun" pinta mommy
Gue dari tadi hanya menunduk dan ngeluarin air mata, gue sadar bang sehun dari tadi nepuk nepuk punggung gue buat nenangin gue.
"Chanyeol, papi tanya, apa kamu nge ijini papi.berangkat dan membuat cabang di New York?" Tanya papi dengan nada serius
"Sebenarnya chanyeol gak mau ngejauh dari kalian, tapi kalau ini urusan yang penting, chanyeol maklumi, chanyeol ijini mommy sama papi berangkat ke New york " jelas bang chanyeol
Slutt..
Seketika dada gue sesek, gue sedih bang chan nge ijini mereka pergi
"GAK! POKOKNYA GAK BOLEH! KENAPA BANG CHANYEOL IZINI SIH?!?! BANG CHANYEOL MAU JAUH DARI MOMMY PAPI?! RIN GAK BOLEHIN! RIN GAK IJINI!" Emosi gue meluap gak bisa di tahan
"Rinn tenangin dulu diri lo, tenang, ini untuk masa depan kita juga" bang sehun masih berusaha nenangin gue, sedang kan bang kai masih diem tertunduk.
"MASA DEPAN?! PERUSAHAAN PAPI DI SINI UDAH BESAR, ITU SUDAH CUKUP BUAT MASA DEPAN KITA, GAK USAH BIKIN CABANG KE NEW YORK, BANG KAI JUGA GAK SETUJU KAN BANG? BILANG BANG!! BILANG KALAU ABANG GAK IJINI PAPI MOMMY KE SANA!" Ucap gue sambil nge goyang goyangi tubuh bang kai yang masi diem.
Mood gue buruk, Gue gak bisa ngontrol emosi. Gue paling gak bisa jauh dari orang tua, gue masih butuh kasih sayang mereka.
"Kai, kamu ijini kami apa enggak?" Tanya mommy pelan
"K-ai kai i-ijini kalian, walaupun ini berat buat kai" jawab bang kai terbata bata
Nyes...
Sekali lagi gue nyesek!
Mereka pada nge ijini
"KENAPA SIH KALIAN PADA NGE IJINI HAH?! POKOKNYA RIN TETEP GAK IJINI!" Teriak gue dan langaung lari menuju kamar, gue nangis sekenceng kencengnya di kamar.
3 atau 4 tahun gak bentar, itu lama!
Gue masih gak bisa nenangin diri, gue masih nangis hingga bantal dan selimut gue jadi basah gara gara air mata gue.
Tok...tok...tok...
"Rin... abang boleh masuk kan?"
Tanya bang chan, tapi gue gak ngejawab, gue masih pengen nangis.
Clek
"Udah rin.. jangan nangis" ucap bang chanyeol ngehampiri gue di aras ranjang
"Ta-tapi hiks.. r-rin gak mau pap-papi s-sa-ma mommy pergi bang hiks..." ucap gue tersendat sendat
"Ijini aja mereka rin, lagipula ada abang di sini, abang bang kai, ada bang sehun juga" bujuk bang chanyeol sambil memeluk gue hingga kepala gue bersender ke dada bang chanyeol.
"Tapi lima tahun itu lama bang hiks... itu lama hiks... Rin gak bisaa jauh papi mommy hiks..."
"Gak selamanya lo bisa bareng sama papi mommy, ada saatnya nanti kita pisah sama papi mommy, kalau lo udah nikah masa masih mau nempel sama papi mommy? Enggak kan, udahh ijini aja mereka" bujuk bang chanyeol sambil mengusap usap pucuk kepala gue
Entah kenapa saat di peluk bang chanyeol gue lebih terasa nyaman, gue jadi lebih tenang, tapi pikiran gue masih campur aduk, gue bingung mau ijini papi sama mommy atau gak.
Omongannya bang chanyeol emang bener, gak bisa selamanya gue terus terusan bareng mommy papi. Tapi gue tetep gak bisa jauh dari mereka.
"Udah jangan nangis... lo istirahat aja dulu dan pikirkan tentang ini... abang harap keputusan lo itu tepat... sekarang lebih baik lo tidur ya..." ujar bang chanyeol
"Bang" panggil gue
"Hmm?"
"Apa perlu rin ijini mereka pergi ke sana?"
"Menurut abang sih iya, tapi lo tenang aja, kalau papi sama mommy berangkat ke sana pasti bakalan tetep nyempatin ngejenguk kita, jadi jangan khawatir" jelas bang chan
"Hmm.. i-iya Rin ijini mereka" ucap gue pasrah
Gimana nih? Kalian jadi Rin, bakalan nge ijini gak? Kalau gue sih no wkwk.
Betewe enak banget Rin bisa di peluk chanyeol begitu, menang banyak dah, kalah gue.
Pengen jadinya punya abang begitu ehehe
Tapi si Kai kenapa diem ya? Dia sedih gak sih sebenarnya? Ikutin cerita ini ae dah.Jangan lupa votmment ya
See you ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang(sat) -Sekaiyeol-
Fanfiction"Punya abang yg bangsat itu banyak ujiannya ya, di baperin mulu. Trus punya temen yg pada gesrek jg susa ya, kgk bisa diem, otak gw jg ngikut gesrek entr lama lama" -Park Seul-Rin "Dosa apa gue punya Ade kyk gitu, udah gesrek, kaga waras, ga tau mal...