Jungkook Elemen

960 51 9
                                    

Selamat datang di dunia Jh
Semoga suka dengan ceritanya
*Happy Reading*
--****--

Jungkook itu istimewa diantara yang istimewa, disaat anak-anak yang lain dengan susah payah mengendalikan kekuatan mereka. Jungkook dengan mudahnya mengendalikan miliknya, bahkan ia tak hanya memiliki satu ia memiliki dua sekaligus.

Ia anak yang hebat bisa mengendalikan dua elemen yang dianggap tak bisa bersatu, elemen yang ia miliki seharusnya tak bisa bersatu karena seharusnya mereka saling mematikan.

Air dan Api, dua elemen itulah yang dimiliki Jungkook, jangan tanya kenapa ia bisa memiliki kedua elemen itu karena ia sendiri juga tak tahu jawabannya.

Yang ia tahu hanyalah bagaimana mengontrol keduanya agar bisa berdampingan di dalam tubuhnya.

Namun, karena ia memiliki bakat yang tak dimiliki orang lain Jungkook harus bisa menyembunyikan kekuatannya dan berusaha terlihat seperti manusia biasa.

Ia tak boleh sembarangan bergaul dengan orang lain. Ia harus pintar-pintar memilih teman.

Meskipun begitu ia mempunyai 6 orang sahabat dan salah satunya adalah Kim Taehyung,  seorang lelaki tampan yang tak jauh berbeda dengannya yaitu memiliki anugerah khusus. Ia lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan taehyung.

Seperti saat ini ia lebih memilih pergi ke sebuah cafe dengan taehyung daripada harus bersekolah.

"Tae, menurutmu sampai kapan kita seperti ini" Jungkook memainkan air minumnya, membuat air itu tampak menari-nari di atas tangan kanannya.

"Entahlah, aku juga tak tahu mungkin selamanya"

Jungkook mengembalikan air minumnya kedalam gelas tempat asalnya. Dan tak berniat untuk meminumnya.

"Kau tau Tae, terkadang aku merasa lelah dengan semua ini"

Jungkook kembali bermain-main dengan kekuatannya, ia mengeluarkan api dari ujung jari telunjuk kirinya dan meniupnya ia melakukan itu berkali-kali. 

Jungkook bebas melakukan semua itu tanpa takut ada yang melihat karena cafe sedang dalam keadaan sepi. Dan juga cafe itu adalah miliknya peninggalan dari kedua orangtuanya.

"Aku sebenarnya juga lelah dengan semua ini. Aku lelah harus menjaga jarak dengan banyak orang"

"Berarti kita sama tae, sama-sama lelah" Jungkook mengeluarkan ponsel dari saku celananya.

Mengetik deretan nomor yang sudah ia hafal diluar kepala. Dan memencet tombol hijau untuk menelpon orang yang memiliki nomor tersebut.

Tak berapa lama pemilik nomor tersebut menjawab.  "Halo, kau sedang ada dimana? "

".........."

"Apakah mereka juga ada disana? "

".............."

"Ah begitu ya, baiklah mungkin nanti aku akan kesana dengan Taehyung" Jungkook mengangguk-anggukan kepalanya mengerti dengan apa yang dikatakan lawan bicaranya.

"................"

"Hemm, iya baiklah. Sampaikan salamku pada mereka"

Taehyung yang tak mengerti apa apa sedari tadi hanya memperhatikan Jungkook dan sesekali meminum coklat panas yang ia pesan tadi.

"Ia menyuruh kita untuk ke markas"

"Siapa? " taehyung mengernyit tak tau siapa yang dimaksud oleh Jungkook.

"Si Manusia Es "

"Ohh dia" Taehyung hanya ber-ohh ria sambil mengangguk-anggukan kepala tanda mengerti.

"Mengingat sifatnya yang terkadang menyebalkan aku jadi ingin membuatnya meleleh"tambahnya lagi.

"Jangankan kau, aku saja yang hanya mempunyai separuh elemen api juga ingin sekali membuatnya meleleh" ucap Jungkook.

"Ahh iya Jungkook, ngomong-ngomong soal elemen apa kau merasa kesulitan untuk mengontrolnya"

"Tidak sama sekali, bahkan aku bisa menggunakan kekuatanku disaat yang bersamaan"

Jungkook menunjukkan keahlian yang bisa ia lakukan, dari tangan kirinya muncul api yang lumayan besar dan tangan kanannya mengeluarkan air minum yang sempat ia mainkan tadi keluar dari gelasnya. Membuat sebuah keindahan dengan menggabungkan antara air dan api .

Taehyung tertegun menatap Jungkook kagum, sungguh kekuatan golden maknae tak bisa dikalahkan.

"Woaahhh..luar biasa" ucap Taehyung sambil bertepuk tangan kegirangan.

--****--

Mungkin ini dulu, jika ada yang baca Jh akan lanjutin ceritanya.
Di part selanjutnya adalah si senyum kotak Kim Taehyung.

Salam,

Mantan pacar Jeon Jungkook:-V

Bangtan Elemen (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang