Ryujin mendengus sebal,hari ini dia lagi badmood banget.
“Lo kenapa sih Ryu?” Tanya Sujin yang duduk di sebelah Ryujin.
“Gue galau nih! Ga kebagian tiket konser,kesel banget gue!” Balas Ryujin.
“Yahh Cuma gitu doang. Bukan rejeki lo berarti. Udahlah,gitu aja galau lo. Mending ke kantin” Ajak Sujin.
“Mager gue. Lagian kalo ikut cuma jadi nyamuk.” Ucap Ryujin kesal.
“Yaudah kalo gamau. Gue pergi ya,bye!”
Setelah Sujin pergi ke kantin,Ryujin memainkan hpnya. Buka line,ngebahas konser semua. Jadi makin galau lah si Ryujin. Akhirnya dia mutusin buat tidur aja ,siapa tau mimpi didatengin oppa tampan.
🐤🐤🐤🐤
Akhirnya bel pulang bunyi,semua murid langsung merapikan barang mereka. Setelah memberi salam ke guru,mereka pun keluar kelas.
“Eh Ryu! Lo tau ga Byungkwan pergi nonton konser sama si Heejin.” Ucap Sujin.
“Hah? Seriusan?!” Tanya Ryujin ga percaya.
“Iya serius lah. Lagian biasa aja lo,cemburu ya?” Tanya Sujin dengan nada mengejek.
“Yakali gue cemburu. Gapenting banget ew”
“Dih nyantai dong! Udah ah gue duluan ya, udah ditunggu” Ucap Sujin.
“Yaudah pergi sana. Pacaran aja terus,sahabat lo tinggal”
Sujin cuma ngasih tanda love ke Ryujin lalu pergi meninggalkan Ryujin. Akhirnya Ryujin memutuskan untuk pulang,tapi pas dia di tangga dia denger suara dua orang yang ga asing. Karena sifat kepo Ryujin dia memutuskan untuk nguping.
“Gimana? Lo mau ikut ga?”
“Hmm.. aku tanya mama dulu ya. Nanti kalo dibolehin aku chat deh.”
“Yaudah kalo gitu. Gue duluan ya”
“Oh jadi bener Byungkwan sama Heejin pergi nonton.” Gumam Ryujin.
Setelah memastikan Byungkwan sama Heejin udah pergi,Ryujin langsung jalan lagi.
“Woi Ryu! Ngapain lo?”
“Eh kaget gue!”
Ryujin noleh dan ngasih tatapan kesel ke Byungkwan. Byungkwan cuma senyum jahil ke Ryujin.
“Bisa ga sih lo sehari aja ga buat gue kesel?” Ucap Ryujin.
“Lo aja yang baperan Ryu. Dikit-dikit marah. Bisa ga sih lo tu sehari aja jadi temen gue?”
Ryujin berusaha mencerna ucapan Byungkwan.
“Gabisa dan gamau!”
“Yaudah kalo gamau.Nanti lo dateng ke konser ga?” Tanya Byungkwan.
“Engga! Lo nikmati deh konsernya bareng Heejin” Ucal Ryujin lalu melanjutkan langkahnya.
“Ryu! Lo ambil tiket gue aja.” Ucap Byungkwan.
“Engga usah. Gue gamau nonton bareng Heejin,gue ga terlalu kenal sama dia.”
“Yaudah lo nonton sendiri aja. Nanti gue bilang ke Heejin gue gajadi nonton”
“Kenapa ga lo aja sih yang ikut nonton?” Tanya Ryujin kesal.
“hah? Gimana?!”
“Duh mampus,keceplosan gue”
“I-iya maksud gue ini kan tiket lo yang beli. Daripada lo buang satu tiket,mending kan lo ikut”
Byungkwan liatin Ryujin bingung. Berusaha memahami ucapan Ryujin.
“Bukan berarti gue mau nonton bareng lo ya!”
“Sebenernya gue beli dua tiket memang buat lo satu. Tapi gue yakin lo gamau nonton bareng gue,yaudah gue ajak Heejin.”
“Oh gi-gitu ya.. Ta-tapi sebagai rasa terimakasih,gue mau kok nonton bareng lo”
“Duh Ryujin! Lo cuma balas kebaikan dia doang. Kenapa jantung gue jadi gini sih”
“Yaudah.. kalo lo mau. Gue seneng- eh maksud gue, gue bersyukur tiket gue ga kebuang sia-sia.”
“Yaudah.. gue mau pulang. Nanti gue nebeng ya!” Ucap Ryujin lalu langsung jalan ninggalin Byungkwan.
“Ryu! Jangan pake celana pendek ya! Bajunya juga jangan ketat” Teriak Byungkwan.
Ryujin cuma senyum aja denger teriakan Byungkwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot || MIXNINE
Fanfictionjust a random oneshot story from mixnine contestant •bahasa non baku •boy x girl