6 : Junkyu x Soomin

261 14 1
                                    

Maaf kalo kepanjangan guys wkwk

Ada yang bilang masa SMA itu masa yang paling menyenangkan. Kayaknya semua pengalaman kita di SMA itu selalu berkesan. Mungkin itu juga yang dirasakan Junkyu,yang baru aja jadi murid SMA. Bagi Junkyu jadi anak SMA itu enak,bukan pelajarannya tapi karena Junkyu bisa liat cewek yang dia suka.

Siapa lagi kalo buka Park Soomin,cewek yang udah Junkyu suka sejak sd. Dan sekarang karena sama-sama sudah sma Junkyu berniat nembak Soomin.
Jadi sekarang Junkyu udah di depan kelasnya Soomin. Di dalem kelas Soomin masih ada guru,kebetulan aja si Junkyu lagi gaada guru. Jadi bisa keluar kelas.

Triing!!

Bel istirahat bunyi,Soomin rapiin bukunya terus keluar kelas.
“Soomin!”

“Eh Junkyu ya?” Tanya Soomin

“Iya masa lupa sih sama temen hehe”

“Kamu beda banget sih sekarang. Dulu kan masih bocah banget,sering nangis lagi haha”

Junkyu langsung malu denger Soomin yang inget tentang masa lalunya yang memalukan itu.

“Soomin malah inget yang gitu!”
“Maaf deh. Tapi mau ngapain kesini?”
“hmm.. kantin bareng yuk”

Soomin diem sebentar terus dia senyum.
“Yaudah ayo! Keburu ramai nanti”

Akhirnya Junkyu dan Soomin ke kantin,setelah mesen makanan Junkyu dan Soomin duduk di salah satu kursi yang kosong.
“Inget ga dulu kita sering makan bareng?” Tanya Junkyu
“Oh iya! Kamu sering nangis gara-gara makanannya diambilin haha”

Junkyu lagi-lagi mendengus,ini kayaknya Soomin Cuma inget yang malu-maluin aja.
“Tapi kamu kan selalu bagiin makanan kamu ke aku! Hampir tiap hari lagi”
“Habisnya kamu nangis sih.. Kan kasian”

“Tapi nyadar ga sih? Kita selalu bareng sejak sd,smp bahkan sma.”
“Hmm iya juga ya. Kebetulan kali ya.” Jawab Soomin sambil senyum.

“Cuma kebetulan?” Tanya Junkyu.
“Hah? Memangnya apa?”
“Ini namanya takdir Soomin.. Kita selalu bareng,kamu juga selalu bantu aku kalo susah. Rumah kita aja searah. Jadi ini takdir kan?”
“Takdir jadi temen kamu berarti kyu!”
“Bukan temen”
“Sahabat?”
“Engga!”
“Terus apa dong?!” Soomin mulai kesel sama Junkyu.
“Jadi pacar aku!” Jawab Junkyu dengan percaya diri.

Muka Soomin langsung terasa panas,pipinya juga merah. Dia liatin Junkyu yang senyum manis ke dia.
“Kamu bercanda mulu! Ketularan kak Hyunsuk ya?” Ucap Soomin sambil ketawa kecil.
“Aku serius kok!”
“Eh?”
“Aku mau kita pacaran! Jadi gimana?”
“Gimana apanya?” Tanya Soomin pura-pura ga ngerti.
“Kamu mau ga?”
“Hmmm... Gimana ya?”
Junkyu liatin Soomin,nunggu jawaban dari dia. Jantungnya udah mau copot aja saking gugupnya.
“Yaudah mau”

Soomin senyum ke Junkyu dan Junkyu juga senyum seneng. Akhirnya ga sia-sia dia nunggu Soomin sejak sd.
“Tapi janji dulu ya”
“Janji apa?”
“Gabakal cengeng lagi hehe”

Junkyu mendengus lagi,sepertinya Soomin mandang dia sebagai cowok yang cengeng. Tapi gaapa yang penting udah jadian sama Soomin.

Oneshot || MIXNINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang