7. Byungkwan x Ryujin

278 20 1
                                    

Byungkwan sama Ryujin itu udah temenan sejak sd. Dan dari sd juga mereka udah sering berantem. Gacuma di sekolah,di komplek rumah pun mereka terkenal sering ribut. Sampai sering didoain jadian sama temen yang lain.

"Ribut mulu lo ryu! Jadian tau rasa" kata Sujin,sahabatnya si Ryujin.

Tapi walaupun sering ribut,mereka tu kemana-mana selalu bareng. Ya walaupun sambil berantem. Mereka pulang bareng,ke kantin bareng,latihan dance bareng,bolos bareng. Tapi mandi sama tidur ga bareng kok.g

Gara-gara itu,temen-temen mereka sering bingung kok mereka ga jadian. Padahal kan katanya benci bisa jadi cinta. Tapi hati siapa yang tau kan. Cuma Ryujin dan Byungkwan yang ngerti perasaan mereka.

Hari ini Byungkwan sama Ryujin kayak biasa pulang bareng. Pas di jalan tiba-tiba si Ryujin nepuk helm si Byungkwan.

"Apaan sih nyet!" Tanya Byungkwan.
"Anter gue ke toko buku dong!!"
"Mau ngapain sih ryu?!!"
"Mau beli obat nyamuk!"
"Ngelawak lo nyet!"
"Beli buku lah gilaaa. Gue mau beli kamus buat besok."
"Sok pinter banget beli kamus segala. Paling lo tinggal nyontek aja kan!"
"Sorry ya ,memangnya lo!"
"Gue sih pinter ya"
"Lo tu paling bego tau ga"
"Gue jatuhin lo disini ya!"
"Jatuhin aja"
Ya mereka terus ribut sepanjang jalan. Gitu aja terus sampai tanpa sadar udah di depan toko buku.
"Tuh buruan beli!" Ucap Byungkwan ketus.
"Lo gaikut masuk?"
"Gue tunggu disini. Udah buruan,gue ga ninggalin kok"
"Dih! Eh tapi kwan.. gue gabawa duit hehe" kata Ryujin dengan senyum polosnya.
Si Byungkwan jadi kesel sendiri,mau marah tapi senyumnya si Ryujin itu lo.
Akhirnya mereka masuk ke toko buku,si Ryujin milih kamus aja lama banget. Nyari yang berwarna lah,yang murah lah,yang lengkap dan sebagainya. Si Byungkwan jadi kesel sendiri liatnya.
"Udah beli yang ini aja!" Kata Byungkwan sambil ngangkat satu kamus.
"Ihh itu mah gede kwan! Berat tau ga."
"Yaudah nih yang kecil."
"Kecil banget! Mata gue bisa sakit liatnya"
Si Byungkwan naruh kamus itu kasar,rasanya ada asap di kepalanya. Ini kalo deket si Ryujin terus bakal meledak nih kepalanya. Jadi si Byungkwan langsung pergi ninggalin Ryujin. Dia ke rak novel,terus liatin satu-satu. Kali aja ada yang menarik.

"KWAN!!!!"
Byungkwan langsung menghela nafas. Ini si Ryujin gabisa apa nyari dia dulu. Main teriak aja. Jadi malu si Byungkwan.
"Woi ryu! Ngapain teriak sih." Kata Byungkwan pelan.
Ryujin cuma cengengesan aja. Terus datengin Byungkwan yang lagi liatin novel.
"Udah dapet kamusnya?" Tanya Byungkwan sambil tetep liatin novel.
"Udah dong! Nih!"
Byungkwan natep datar si Ryujin. Ryujin cuma ngasih tatapan 'apa'.
"Ryu itu kan yang tadi gue pilihin!!"
Byungkwan udah mau meledak aja. Si Ryujin kayak biasa cuma senyum-senyum gajelas.
"Udah ayo pulang! Sok banget baca novel,lo gabakal ngerti!" Ejek Ryujin.
"Enak aja. Ini pakai bahasa manusia kok!"
"Lo kan bukan manusia haha"
Tak!
Byungkwan mukul kepala Ryujin pelan. Terus pergi jalan.
"Ayo bayar!"
"Sensi banget lo! Pms ya? Lagian lo ga cocok baca novel tau,lo kan ga pernah peka haha"
"Peka ngapain ya?" Tanya Byungkwan.
"Iya ngapain aja."
Byungkwan deketin wajahnya ke Ryujin,terus si Ryujin langsung refleks mundurin wajahnya.
"Peka ngapain ryu?" Tanya Byungkwan pelan.
"I-iya terserah! Kan kata temen yang lain juga lo gapeka kan."
"Ohh.. jadi lo mau gue pekain gitu?"
"Jangan baper ryu.. ini si Byungkwan!"
"Udah gausah gugup gitu. Jadi lo mau ga?" Tanya Byungkwan lagi.
"Eng-"
"Tunggu aja ya Ryu.." kata Byungkwan masih dengan posisi wajah berdekatan.

"EH KALIAN YANG DISANA MAU NGAPAIN!" Teriak satpam disana.

Ryujin gapeduli,yang dia peduliin apa maksud omongan si Byungkwan tadi.

"Gue disuruh nunggu apa sih?!!"

Oneshot || MIXNINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang