-June's POV-
"JUNE!!"Gue menoleh kebelakang dan mendapati bahwa Donghyuk sedang berlari ngejar gue. Nafasnya terengah-engah, wajahnya bercucuran keringat.
Naas sekali
"Lo itu ya, gue udah teriak-teriak sampe diliatin semua anak masih juga kagak noleh! Telinga lo budek?!"
Gue ngelepasin earphone yang gue pake sejak tadi untuk dengerin lagu kesayangan gue.
"Ya gue lagi make earphone kali, mana gue tau kalo lo lagi neriakin gue!" balas gue dengan sama nyolotnya. Kemudian gue simpan earphone gue ke dalam kantong celana .
"Lo mau pulang, kan? Kuy barengan."
"Motor lo dimana?"
"Di kos. Gue lagi males bawa motor hari ini."
"Oh" jawab gue singkat.
Kemudian gue dan Donghyuk jalan bareng buat balik ke kosan.
Iya, kita berdua emang satu kosan. Kamar Donghyuk sebelahan sama kamar gue. Dan dia ini sekelas sama gue, temen pertama gue waktu gue masih baru di kos. Sering ngeselin, tapi dia tetep temen yang baik. Buktinya, kalo gue minta nebeng sama dia pasti dibolehin walaupun gue udah naik duluan ke motor sebelum dia ngejawab.
Cakep kan.
"Tadi kak Yoyo nyuruh kita jangan pulang telat. Soalnya dia udah buatin makan siang sebelum dia berangkat kuliah."
"Yaampun, udah kayak emak gue aja." Donghyuk dan gue terkikik geli. Sehabis pulang dari sekolah emang bikin perut kelaperan.
Yunhyeong --biasanya kita manggil dia Yoyo-- itu juga tinggal satu kosan sama gue dan Donghyuk. Dia pinter masak sama beres-beresin kosan. Pokoknya kalo dia ngeliat kosan berantakan pasti langsung dirapiin. Baju-baju gue yang sering berserakan macem benih tanaman di Harvest Moon aja besoknya udah balik rapi lagi di lemari gue.
Yang nempati kosan yang sama dengan gue ada 5 orang. Kita semua deket banget, udah kayak saudara sendiri. Ada Kak Hanbin, Kak Yoyo, Donghyuk, Chanu,
dan yang terakhir...
Kak Bobby.
Gue menghela nafas, entah memikirkan namanya saja sudah ngebuat gue sesak. Diantara semua penghuni kos, Kak Bobby adalah orang yang gue hindarin.
"Eh Jun, gue mau nanya" tanya Donghyuk tiba-tiba mengacaukan lamunan gue.
"Nanya apaan?"
"Gue sebenernya udah penasaran sejak lama... What's wrong with you and Bobby?"
Tersentak, gue langsung noleh ke arah Donghyuk. Nih anak lagi baca pikiran gue?
"Ga ada apa-apa. Lo emang kenapa mendadak nanya?"
"Kagak kenapa-kenapa sih, cuma pengen tau aja. Gue perhatiin lo berdua kayak jaga jarak gitu. Awkward Couple!"
Gue menatap Donghyuk dengan malas. Tidak tertarik untuk membahas tentang hal ini. Gue udah gak mau tau lagi apapun tentang 'dia'.
Ya, dia.
Kak Bobby
Orang yang pernah gue biarin nempatin hati gue.
"June?"
Lagi-lagi Donghyuk mengacaukan lamunan gue. Gue menghela nafas untuk kesekian kalinya.
"Gue sama dia gak ada apa-apa. Jadi stop ngomongin tentang hal ini." kata gue sedikit ketus sambil mempercepat langkah kaki gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNLOCKED | JunBob [iKON Fanfic]
Fanfiction"Sampai kapan lo mau buka hati lo lagi ke gue?" . ©️ lemonbbindaeyo | start:180211