3 - Coffee but Milk

1K 129 17
                                    

-Flashback-
(ini berkisah dari awal June baru tinggal di kosan)

Setelah 17 tahun tinggal serumah sama orang tua, June akhirnya memutuskan untuk mulai ngekos. Tapi tentu saja buat dapetin izin dari mami-papinya itu tidaklah mudah.

Alasan June sih biar jadi mandiri. Padahal June aja sering molor sampe siang kalo gak dibangunin maminya. Rebus air aja airnya jadi gosong.

Mau jadi apa dia?

Akhirnya dengan segala pertimbangan, mami-papi June mengizinkan June untuk ngekos.

June ngebawa 2 koper besar turun dari mobil dan berjalan ke arah gerbang. Kemudian ia mengeluarkan hp kesayangannya dan mengetik sebuah chat.

--------------------

Saya sudah di depan kosan

13.09 Read

----------------------


Dan tak lama, seorang ibu separuh baya keluar dari pintu masuk kosan.

"Nak June ya?" tanya ibu itu.

"Iya buk, saya June. Yang kemarin bilang mau mulai ngekos disini."

June tersenyum sambil sedikit membungkukkan badan dan menebar kegantengannya.

Iya, June sadar kalo dia itu ganteng. Kali aja nih ibu-ibu kelepek-kelepek terus ngasih diskon ke June.

HAHA









"Langsung intinya aja ya, pokoknya bayar bulanannya jangan telat." kata ibu kos singkat padat tanpa terpengaruh sedikitpun kegantengan si June.

June cengo

Sial

Baru saja harga dirinya jatoh karena ibu kosnya sendiri.


*******

June memasuki ke dalam kosan barunya untuk yang pertama kali. Ibu Kosnya sudah balik kerumah yang disamping. Jadi ceritanya sebelahan gitu. Beliau cuma sesekali datang untuk mengecek keadaan kosannya.

June melihat sekeliling ruang tamu. Gak jelek-jelek amatlah, walaupun June udah terbiasa tinggal dirumah bak istana.

Sedang asyik melihat-lihat, tiba-tiba ada yang menepuk pundak June dari belakang. June segera menoleh.

"June? LO BENERAN NGEKOS DISINI TERNYATA HAHAHAH!"

June tersenyum sumringah saat melihat Donghyuk, teman sekelasnya.

"Kamar lo sebelahan sama gue, Jun!"

"MANTAP! Kalo sebelahan kan gue bisa......anu...hehe" kata June malu-malu anjing.

"Ha? Apaan si gajelas"

"Bisa nyontek PR sama lo maksud gue"

Raut wajah Donhyuk berubah, ia menatap sinis June.

"Lo pulang aja deh. Balik ke rumah lo sono."

"Gosah marah, nyet. Sensi amat sih lo." June melayangkan cubitan di lengan Donghyuk.

"AW!!" pekik Donghyuk genit.

Giliran June yang merubah raut mukanya menjadi jijik.

"HA! GAK NAFSU GUE!"

UNLOCKED | JunBob [iKON Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang