5

849 87 9
                                    

From: Wonu

Datang ke tempat awal kita bertemu.

'Bagaimana ini, apa dia gila menyuruhku malam-malam kesana dan bagaimana kalau ada yang melihatku, arrghhh' pikir Yerin

Setelah berpikir lama akhirnya ia memutuskan untuk bertemu Namja itu, dan ia juga ingin masalahnya cepat terselesaikan agar Wonwoo tidak mengganggunya lagi.

"Langsung saja, aku sedang sibuk untuk persiapan tour Concert" ucap Yerin tiba-tiba ketika ia baru sampai ditujuan yaitu di belakang Taman dekat sekolah mereka

"Kau mengagetkanku. Oh baiklah aku akan menjelaskan permasalahan ini hanya sekali saja ku harap kau mendengarnya baik-baik. Kau tau kenapa aku memutuskan hubungan kita secara sepihak tanpa memberi penjelasan itu karena aku mau debut dan dari perusahan memutuskan siapapun yang sedang menjalin hubungan harus di akhiri agar debut kami sukses. Pada saat itu aku bingung harus memilih yang mana antara Kau dan Grupku tapi aku tidak boleh egois para member sudah berlatih dengan keras dan ada dari luar negeri yang rela meninggalkan keluarganya demi untuk menjadi Idol maka dari itu aku memilih Grupku dan memutuskanmu, awalnya aku kira aku akan baik-baik saja putus darimu tapi nyatanya tidak walaupun aku mendapatkan banyak cinta dari orang banyak semuanya rasanya berat, apalagi saat kita dipertemukan dalam satu acara kau menghindari kontak mata dariku itu membuatku sakit. Dan kau juga banyak di Ship in dengan Namja Idol lain itu seperti membuat luka baru untukku. Pasti kau berfikir aku Namja yang egois tidak tau malu yang mana aku melarangmu ini itu tapi percayalah itu karena aku tidak akan sanggup mendapatkan luka lagi."

"Wonu-aa ku mohon jangan lanjutkan lagi. Penjelasannya sudah cukup bagiku, ternyata aku salah menilaimu selama ini, Mianhae"

"Kau tidak salah, aku yang salah karena tidak menjelaskan alasannya. Kau berhak marah,Mianhae "

"Aku sudah memaafkanmu"

"Jadi, sekarang kita balikan"

"A-a-aku tidak tau"

"Baiklah, Jung Yerin apakah kau bersedia menerima Jeon Wonwoo menjadi pacarmu lagi"

"Tapikan status kita sudah berbeda,kita tidak bisa pacaran seperti dulu lagi. Apalagi jika sampai fansmu tau mereka akan mengamuk"

"Kita bisa backstreet dari publik kalau perlu dan tidak memberi tahu pada member lainnya, bagaimana?"

Yerin hanya menganggukkan kepalanya, karena ia sebenarnya malu dan menunduk agar Wonwoo tidak mengetahui wajahnya sudah Merona

"Yes. Ayo kita pulang, nanti ada yang menyadari kehadiran kita disini"

"Wonu-aa kau terlihat kurusan sekarang. Apakah kau tidak makan teratur padahal member lain semakin berisi sedangkan kau"

"Apa salahku ya Tuhan sehingga pacarku meledek kekurusanku"

"Hahaha.. Kau terlalu lebay Wonu"

"Akhirnya kau tertawa juga"

"Ya! Kau pikir aku sepertimu yang selalu datar, sayang sekali wajah tampanmu tidak mempunyai ekspresi"

"Gomawo sudah mengatakan aku tampan, kau juga Cantik"

"YA!!!"

"Jangan berteriak nanti ada yang mengenal suaramu kita akan ketahuan"

"Kau yang memulainya"

"Mianhae Chagiya"

"Apakah kau ingin ku pukul"

"Bilang saja kau malu"

Love whisperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang