Fanmeet Gfriend (8)

764 74 14
                                    


"Unnie apa benar ini fanmeet terakhir kita sebelum debut Jepang." tanya SinB

"Ne. Kau dengar sendiri kan apa yang dibilang Staff Unnie, setelah fanmeet ini selesai kita mendapatkan free." jelas Sowon.

"Aku sudah tidak sabar melihat Buddy hari ini." ucap Yerin

"Sama Unnie." timpal Umji

"Mari kita bersenang-senang dengan Buddy hari ini." ucap Yuju

"Lalu kita bisa berbaring sepuasnya sebelum jadwal padat."tambah Eunha

Kegiatan fanmeet berjalan lancar sampai pada sesi touch dengan Buddy. Member Gfriend yang sudah hafal dengan salah satu Buddy yang sangat mengidolakan Yerin tersenyum senang walaupun ia mengidolakan Yerin tapi dia tetap mendukung member lain, makanya para member gemas melihat tingkahnya yang selalu ceria jika dia ikut fanmeet Gfriend.

"Hai Nari apa kabar?" tanya Sowon

"Baik Unnie. Kalau Unnie sendiri bagaimana keadaannya?"

"Sangat Baik apalagi melihatmu."

"Aigoo aku jadi malu. Ini suratku Unnie dan tolong tanda tanganni buku sepupuku ini. Dia sangat mengidolakanmu Unnie."

"Bilang padanya terimakasih. Lain kali bawalah dia."

"Siap Unnie. Semoga harimu selalu bahagia unnie."

"Gomawo."

Nari pun berpindah ke tempat Yuju

"Annyeong Nari-aa. Apakah harimu baik."

"Ne Unnie. Kau cantik Unnie dengan rambut barumu."

"Kau pandai merayu ternyata."

"Hehehe. Tolong tanda tangani disini Unnie, ini punya temanku. Dia mengagumimu apalagi suara merdumu Unnie."

"Gomawo. Lain kali kalian harus datang."

"Jika tidak sibuk."

"Baiklah. Unnie menunggu kalian."

"Siap."

"Hai Kim Nari. Kau cantik sekali hari ini." ucap Eunha ketika Nari baru duduk

"Gomawo.Tapi Eunha Unnie lebih cantik."

"Ah Gomawo. Buku siapa lagi yang akan aku tanda tangani."

"Seperti biasa, tetangga Apartemenku. Dia belum di ijinkan orang tuanya ikut fanmeet."

"Oh Hang Yura."

"Ne Unnie."

"Kau beruntung sekali selalu di ijinin ikut fanmeet."

"Tapi aku harus membayarnya dengan Nilaiku unnie."

"Maka dari itu kau seriuslah belajar."

"Gomawo Unnie."

"Kau tidak berat membawa banyak buku?" tanya SinB

"Aniyo Unnie aku malah senang."

"Dasar kau ini. Buku siapa yang akan Unnie Sign, apakah buku pacarmu?" goda SinB

"Aku belum di ijinkan berpacaran sebelum lulus."

"Ku kira buku pacarmu, siapa tau pacarmu fans pada unnie karena aku cantik." pede SinB

"Yerin Unnie lebih cantik." goda Nari

"Yeah sudah kuduga kau pasti membelanya itu sudah sering kau katakan."

"Jangan marah Unnie nanti tambah jelek."

"Bagaimana bisa aku marah jika kau menggemaskan seperti ini." ucap SinB sambil menjawil Wajah Nari

"Selalu seperti ini. Sudahlah Unnie tanda tangani ini aku sudah tidak sabar bertemu Yerin Unnie."

"Kau menyakitiku Nari."Akting SinB sambil menanda tangani buku Nari

"Unnie aktingmu jelek." goda Nari

"Kau selalu menggoda SinB." ucap Umji ketika Nari sudah dihadapannya

"SinB unnie lucu jika kesal."

"Kau ini ada-ada saja. Bagaimana kabarmu?"

"Baik Unnie. Kalian kenapa Cantik sekali di Comeback kali ini?"

"perasaanmu saja Nari, kami tidak secantik yang kau katakan."

"tidak Unnie, seriusan. Aku ingin kalian bisa menggunakan berbagai konsep. Pasti akan cocok."

"Doakan saja. Dimana aku tanda tangani?"

"Ini buku teman sekelasku. Dia fans beratmu dikelas Unnie, dia juga berharap bisa mempunyai Unnie sepertimu."

"Ah manis sekali dia. Unnie ingin bertemu dengannya."

"Seriusan unnie, woah pasti dia senang sekali jika mendengar ini."

"Ne. Bawa dia lain kali Nde?"

"Ok."

"Unnie kau pasti kaget mendengar berita ini." ucap Nari pas sudah dihadapan Yerin

"Berita apa?" tanya Yerin

"Wonwoo Oppa tidak marah, malah dia setuju katanya." bisik Nari

"Kau pasti berbohong."

"Ani. Aku tidak bohong, Wonwoo oppa yang bilang waktu aku ikut fanmeet Seventeen."

"Kau pergi ke fanmeet mereka?"

"Ne. Aku juga sempat ribut dengan temanku karena berbeda Couple. Aku langsung lesu dan Wonwoo oppa bertanya kenapa aku tidak semangat, ya sudah ku jawab saja karena beda Couple. Tapi Wonwoo oppa sempat bertanya apa itu Couple? Ku pikir ia tau, aku jelasin saja."

"Masa dia tidak tau Couple? (Tidak mungkin dia tak tau, dasar Wonu.) ."

"Seriusan Unnie. Tapi unnie Couple mu dengan Mingyu Oppa lumayan banyak bahkan hampir mengalahi Couple Unnie dengan Jun gege, disana Carat's mendukung siapapun couple idolanya hanya temanku saja yang tidak terima karena aku beda Couple, padahal itu hak kita kan."

"Jangan terlalu diambil pusing, nanti temanmu itu pasti mengerti."

"Semoga saja Unnie."

"Kau selalu membawa buku yang berbeda untuk ditanda tangani para member, memangnya banyak yang menitip padamu?"

"Hanya yang dekat denganku saja Unnie, setidaknya mereka bisa merasa bahagia walau sedikit. Selagi aku bisa membuat orang lain bahagia kenapa tidak? Kita kan harus saling berbagi. Misalnya aku di posisi mereka pasti aku juga sedih karena tidak mendapatkan ijin."

"Kau baik sekali Nari, aku takut diluaran sana memanfaatin kebaikanmu."

"Kita harus berpikir positif saja, jangan memikirkan hal lain."

"Aku ingin mempunyai adik sepertimu. Pasti Kedua Orang tuamu bangga mempunyai anak sepertimu."

"Kalau itu aku tidak tau, Mereka sangat sibuk. Tapi aku menyayangi Mereka."

"Sudah seharusnya. Sebentar lagi Unnie ke jepang, kita pasti tidak bertemu lagi, jangan lupakan Unnie Ne."

"Tenang Unnie, aku tidak akan melupakanmu. Semoga debut kalian di jepang berjalan sukses. Hwaiting Yeochin."

"Gomawo Nari-aa. Kau juga semoga nilaimu naik."

"Gomawo Unnie. Aku akan belajar keras untuk itu. Sepertinya Waktu kita sudah habis, Unnie beristirahatlah yang cukup jangan lupa minum vitamin agar stamina tubuh unnie kuat, aku pamit dulu, Annyeong."

"Ne. Hati-hati dijalan."

"Langsung pulang" teriak SinB

"Ne unnie" balas Nari.

"Dia sangat menggemaskan." ucap Eunha

***

Love whisperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang