FALLIN' ON YOU: 4

91 14 35
                                    


"Woi, Apa Lu? Ganteng gue?"

"Lah? Napa lu?" ujar Eca mendengar perkataan Kelvin.

"Elo yang kenapa, daritadi modus aja keluar keluar. Mau liat gue? Iya?" pede Kelvin.

"Ih enak aja lo kalau ngomong ya, gue sumpel bener lo. Gue ga liat liat elo, lo nya aja yang kepedean." elak Eca.

"Idih. Anak paod aja tau elo modus." lawan Kelvin. Ya tentu saja di abaikan Eca. Gak lupa dong ya Eca gimana, Jutek+Cuek. Kaga pandang bulu, mau sama cowok yang dia sukak maupun sama siapa saja.

-Dikelas-

"Apaan si dia Dir? Pede yaolo. Gerem gue anjir, untung ganteng kalo engga. Euhhh..... Gue ulek kaya cabe." kesal Eca.

"Tapi sukaaaaaaa." jawab Dira.

"Kalau orang nya kayak begitu mah mending gue sama pak de tukang jualan susu keliling di gang gue deh."jawab Eca.

"Hahahaha........ sa ae lo Ca. Iya kali dah."tawa Dira.

Ana dan mita mah gatau apa apa.

"Apa sih yang kalian gosipin?" tanya Ana.

"Itu Na tadi si Eca di teriakin sama si Kelvin. Kelvin bilang 'woi apalo, ganteng gue?' karna dia ngerasa Eca liatin dia." jelas Dira sambil menahan tawa nya.

"Lah pedean bgt si Kelvin jirrrr." kata Mita.

"Iye kan Mit. Euhhh nyesel gue bilang dia ganteng mah." sesal Eca.

• • • •

"Huft...." lelah Eca sambil menghempas kan tubuh nya di kasur.

TING! bunyi ponsel Eca.

"Aish, pasti deh Si Intan yang ngeributin grup." lemas Eca.


[Intan Berlian Dhia]
Hai kawan kawan qu
Bagaimana hati qalian?

"Ini anak emang kurbel banget sumpah."kesal Eca

Apaan si Tan? Pusing pala gue ah

[Tina Adelia Putri]
Dih napa lu Ca?'


Ntuh temen kalian yang ganteng sangad, yang kalian puji puji setiap saat
[

Bila Annisa]
Kenapa dia?

[Triany Roslina Tymble]
2

[Tina Adelia Putri]
3

[Intan Berlian Dhia]
4

[Winnie Audrey]
5

Udah besok aja gue ceritain, lu pada lola ntar jempol gue lelah lagi keya gue

"Bakalan emosi besok gue." ujar Eca sambil menghempaskan ponsel nya.

• • • •

"Give it to me oh baby give it to me." nyanyi Eca sambil menuju ke kelas.

"Woi Ca!" teriak Tina didepan pintu kelas nya. Bersama keempat anak curut. Intan. Bila. Winnie. Roslina.

"Hadeh apaan si? Gue baru aja dateng udah di sambut aje." kata Eca.

"Janji lu semalem goblok, kaga tidur gue lu buat kemakan kepo."ujar Intan.

"Iya pun iya." pasrah Eca sambil menuju kearah mereka tanpa meletakkan tas terlebih dahulu.

Eca mencerita kan semua nya kepada teman teman Eca. Dan seperti dugaan Eca tanggapan mereka sangat membuat Eca naik darah.

"Elah gitu doang, nyesel lu." ujar Winnie dan Roslina bersamaan.

"Cie samaan." kata Bila .
"Lagian dia risih mungkin lu liat liat." sambung Bila.

"1000x gue bilang ama lu pada gue terkejut ngeliat kepala nya nongol dipintu, bukan gue liat liat dia." tegas Eca.

"Idih jibang gue pede gila dia." geli Tina

"Lah gitu doang ilfil Ca, orang ganteng mah bebas." seru Intan.

"Sial nya orang ganteng tau kalau mereka ganteng." ujar Eca.
"Udah deh serah lu pada, gue mah ogah liat dia aja udah pengen...., udah deh gue mau masuk." sambung Eca sambil beranjak masuk kekelas nya.

• • • •

KRING! KRING! bunyi bel istirahat.

"Jajan jajan jajan." teriak Ana. Dia memang suka memekik. Apalagi mendengar tawa nya yang seperti orang sedang mengelap kaca.

"Bocah ya gitu."kata Mita.

"Yaudin lah." cuek Dira.

-Dikantin-

"Mit, lama bener beli nya. Gue udah laper cepetan dong elahhh." gerutu Dira.

"Ndehhh lama bener, sini gue beliin. Lu mau beli apa?" tanya Eca.

"Risol risolll."
"Yaudah."kata Eca sambil merampas uang dri tangan Mita.

"Ante risol dua kaga pake saos ya." teriak Eca yang langsung di notice sama ante kantin, mungkin karna nyakitin telinga.

Setelah dapet gorengan Eca pun berbalik badan. Lalu menemui Kelvin di belakang nya yang baru saja datang dari kelas. Eca langsung menajam kan mata nya menatap Kelvin.

Saat Eca lewat ingin lewat dari kanan namun Kelvin juga melangkah ke kanan. Seketika Eca langsung mengambil arah ke kiri namun hal yang sama pun terjadi. Seketika Eca memicing kan mata. Dan ...

"Lu jalan pake apa sih?" tanya Eca.

TBC
THANKS:)


Fallin' On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang