Chapter 2

1.5K 46 6
                                    

CHAPTER 2

I love you but it’s not so easy… To make you here with me…”

Yah sekarang kalian tahu kan, sebenernya gue udah nikah pas libur kemaren.

Gue nikah sama seseorang yang sama sekali gak pernah mencintai gue, an kenapa gue bisa nikah di usia yang masih muda? Ya sebenernya usia gue bisa disebut baru dewasa usia gue 18 tahun pas gue nikah kemaren. Alasannya simple dan mainstream abis, yaitu dijodohin.

Digo gak pernah cinta gue, bahkan dia lebih kaya benci sama gue. Gimana dia ga benci gue, gue itu udah ngehalangin hubungan dia sama cindy. Gue itu udah masuk kedalam lingkaran mereka. Lingkaran yang seharusnya ga gue masukin.

Gue sama Digo tinggal bareng, ya meskipun beda kamar. Rumah tangga gue Flat banget, kita ga pernah ngobrol bareng, ketawa bareng, apalagi mesra mesraan kaya pengantin baru.

Sebenernya nasib gue ga akan buruk banget kalo gue ga cinta sama digo. Dan bodohnya gue malah terperosok dalam pesona Digo. Gue suka dia, gue cinta dia. Dan gue selalu berharap dia bales perasaan gue. Tapi itu mustahil banget.

Gue ga minta dia cinta ke gue sedalem gue cinta kedia, tapi minimal gue pengen ngerasain dia nganggep gue ada, nganggep gue istrinya.

Gue tau gue ga bisa selamanya ada di lingkaran ini, lingkaran yang harusnya Cuma ada digo sama cindy. Gue ga bisa selamanya jadi penghalang diantara mereka. Tapi, gue juga belum siap buat keluar, buat ngehapus harapan gue sama digo di masa yang akan datang. Tapi tenang aja, suatu saat nanti gue bakal lepasin Digo buat Cindy,lepasin cincin yang selama ini jadi liontin kalung gue, dan ngelepasin mimpi gue buat sama sama Digo. Semoga…

~~~

“ Gue pulang” gue masuk kedalam apartemen kami, ya kami gue sama digo.

Anggi belum tau kalo gue tinggal satu apartemen sama digo, gue sama digo juga baru pindah 3 hari yang lalu.

Dan gue lihat kayanya digo belum pulang, kayanya dia masih diluar deh sama Cindy.

Yah sama cindy, ko dada gue jadi sesek ya?

Di ruang tamu gue lihat ada Foto Digo sama keluarganya dan Foto gue sama keluarga gue. Kalian pasti bingung kenapa ga ada foto pernikahan gue atau foto prawedding gue. Gue sama digo emang ga punya foto pernikahan. Waktu itu ketika orang tua gue sama dia nyuruh kita foto pernikahan Digo malah gak mau, bahkan dia pergi ke toilet setelah acara pernikahan. Dan dia baru kembali ketika acara makan malam yang hanya dihadiri oleh keluarga dan para kerabat keluargaku dan dia.

Gue denger suara pintu dibuka, dan kalian pasti tahu siapa dia suami ku, ~Digo.

“digo, lo baru pulang?”

Dia diam, sambil membuka sepatu.

“Udah makan?”

Dia tetap diam, berbaur dengan keheningan malam.

“Mau gue buatin makan?”

“Lo bisa diem ga? Dan satu lagi, Gak usah so Care sama gue bisa?”

Akhirnya digo buka mulut. Meski kata katanya bikin gue sakit lagi.

“Digo lo ko gitu sih? Gue kan istri lo. Mana mungkin gue ga peduli sama lo yang statusnya suami gue”

“Lo masih nganggep lo istri meskipun orang yang lo panggil suami ga nganggep lo sebagai seorang istri?” omongan digo kaya mimpi buruk yang bangunin gue dari tidur nyenyak gue.

“digo…” suara gue tiba tiba ilang. Menghilang seiring dengan hilangnya mimpi manis gue.

“lo itu bukan istri gue, lo Cuma orang yang dapet predikat istri Digo Mario Anantha dari keluarga besar gue”

My Wedding [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang