real date - 05

29.7K 2.7K 60
                                    

kota ini selalu ramai. tidak pernah sepi kecuali menjelang lebaran. apalagi jika hari sudah sore seperti ini. mobil, truk dan sepeda motor tidak ada yang mau mengalah. semua pengemudi kendaraan bermotor itu ingin cepat-cepat sampai ke rumah. mandi, makan, bertemu keluarga kemudian istirahat agar bisa kembali beraktivitas keesokan harinya.

berbeda dengan kedua sejoli di atas motor custom berwarna hitam ini. pengemudinya masih kekeuh untuk membawa kekasihnya jalan-jalan ke suatu tempat. tetapi yang diajak masih saja menolak. ingin pulang katanya.

"gak mau."

"sekali."

"lo ngerti bahasa gamau gak sih? lagian lo tumbenan minta persetujuan gue, bukan lo banget yang tukang paksa."

"lo galak banget hari ini."

"takut?"

"nggak!"

lisa terkekeh mendengar jawaban cepat jungkook yang terdengar memaksa. itu artinya jungkook sedikit takut padanya.

"nggak takut beneran."

"iya dah serah lu."

setelah itu, jungkook diam karena berusaha meredam rasa malunya sehabis ketauan kalau dia sedikit takut dengan lisa. sedikit ya, sedikit.

sedangkan lisa memilih untuk menikmati udara sore yang tercampur asap kendaraan namun tetap saja, suasanya tetap sama. menyejukkan juga menyenangkan. sebab pancaran kejingga-jinggan milik senja menyentuh raut cantik lisa. senja-kissed.

lisa selalu menyukai senja. tetapi dia tidak pernah membayangkan kalau dia akan menikmati keajaiban cantik ini bersama lelaki semenyebalkan jungkook. yang nyatanya, dia tidak terlalu membenci momen ini justru dia sedikit menikmatinya.

"seenggaknya makan dulu lisa..."

"hm? bisa makan di rumah."

"di rumah kan gak ada gue."

"dih najis pede lu selangit!"

"iya juga ya. orang yang pengen ditemenin makan cuma gue, kasian juga gue ngemis-ngemis sama lo tapi lo nya gak peduli-"

"anjing ye lo emang cocok banget mode melas begini heran dah. kan gue jadi kasian...."

"hehe, jadi?"

"laper banget lu?"

"pertanyaan lo salah. harusnya nanya nya begini. mau makan bareng gue banget lu? gitu."

entah sadar atau tidak, lisa menyuguhkan senyuman tipis untuk ucapan jungkook barusan.

"yaudah ayo makan...."

"OKE MELUNCURRR pegangan yang kenceng."

melewati padatnya jalanan ditemani deretan bangunan pencakar langit, langit kemerahan yang mengayomi tanah bumi. sekalian memperhatikan bagaimana lisa dan jungkook sedang menuai benih hubungan bersama.

keduanya tampak bersenang-senang meskipun yang keluar dari mulut selalu sebaliknya. ternyata menghabiskan waktu dengan jungkook tidak semelelahkan itu.

ternyata bersama cowok itu tidak seburuk yang dipikirkannya.

kini lisa dan jungkook sudah ada di salah satu mall besar yang pastinya banyak anak sekolahan seperti mereka juga.

"mau makan apa?"

"terserah." jawaban andalan seluruh wanita indonesia dari sabang sampai merauke, valid gak nih.

dia menghela nafas lelah, terserah in aja teruss. "ayam?" jungkook nanya lagi deh.

sepatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang